Pages

Sabtu, 14 Juli 2012

tweet iseng doang!




sebenernya ini cuma twit iseng... lucu2an doang...
abis gimana dong, kalo gue ngetwit puisi ntar lisa sibuk cie cie'in gue... atau bales mensen gue dengan, so suiiiiiiittt.... atau yang lebih parah.... gubraaakk!!
ah cape deeehh... si lisa bener2 menghambat kreatifitas gue.





setelah asik berbalas tweet, akhirnya kami sepakat untuk pindah tempat ngobrol dari twitter ke bbm karena kami menyadari bahwa pembatasan 140 karakter sungguh amat menyiksa gue dan lisa yang sore itu begitu ingin ngerumpi.



dan ketika azan maghrib di tempat gue mulai bergema, begitu kita puas ngobrol, kemudian gue liat ada mensen beginian...

jeng jeng jeeeeeeenngg......




ternyata twit gue barusan di retweet ulang sama @dagangbebas

kenapa juga ada yang menanggapi serius twit gue ini melebihi lisa... **hufft**

Web Statistics