Pages

Selasa, 28 Oktober 2014

Medan feels like home


Some people love you, some hate you. But no one of them can love and hate you ecxept permission of Allah --dan merekalah orang orang bertabur cinta pilihan Allah itu...





Jumat, 26 September 2014

Sebuah Catatan dari Pesta Demokrasi

Sebelumnya mohon maaf kepada para pembaca yang kebetulan ketika pemilu kemarin gak dukung capres nomor urut dua ini. Alasan saya memposting foto foto ini hanya ingin mendokumentasikan kejadian yang pernah saya alami yang bagi saya sungguh luar biasa, agar kelak di sembarang waktu saya bisa membuka buka dan mengingatnya kembali ketika politik setelah 69 tahun Indonesia merdeka pernah terasa semenyenangkan ini. 



Senin, 25 Agustus 2014

aku cinta kau dan dia


Rasanya udah hampir satu abad saya gak pernah posting apa apa di blog ini. Maklumi saja. Biasalah, sindrom blogger lama. Jenuh dengan segala rutinitas menulis. Akibatnya, beberapa bulan ini saya bener- bener gak produktif. Gak ada tulisan baru yang saya hasilkan. Meski sesekali saya masih suka nulis di blog masakan, tapi itu gak seberapalah... Nulis resep kan gak sesulit nulis cerita yang sampe berlembar-lembar 

Lalu kenapa itu bisa terjadi? Diam-diam saya mencari tau sendiri mengapa saya sudah jarang menulis. Hasil pencarian saya sungguh benar-benar di luar dugaan. Ternyata semua itu disebabkan karena saya mulai meninggalkan kebiasaan membaca buku setiap hari.  


Ya, itu!


Kamis, 14 Agustus 2014

Ketika hari terakhir liburan, tak pernah seindah hari ini


Sisa liburan Lebaran kali ini kami gak trip kemana mana, boleh dibilang hampir seminggu ini kami di rumah aja. Selain Pap yang sudah harus ngantor sejak Senin kemarin, lagi pula saya, Adel dan Aya memang lagi malas kemana mana. Jadi selama sisa liburan kami isi dengan masak bareng, males malesan, nonton video horor, bobo siang, bercanda bertiga, berenang di kolam renang dekat rumah sampe keisengan saya mendandani Adel dan aya serta masih banyak kegiatan yang lain. 

Ini beberapa kegiatan bermalas malasan kami;

Minggu, 10 Agustus 2014

Sepi tanpamu







Hmm.... lagi ngapain ya mereka??
Mari kita lihat lebih dekat.




Aaahh.... rupanya sedang adu suit. :) 
Memangnya apa sih yang mereka perebutkan?


Hehehe... ternyata yang kalah suit kebagian gelar kasur lihab. :D


Tapi sekarang rumah kembali sepi. Hari ini mereka sudah kembali ke sekolah. Pasti saya bakal merindukan moment moment seperti di atas. Dan bahkan belum lagi 24 jam, saya sudah merindukan mereka. Sangat. :'(
Web Statistics