Pages

Selasa, 24 Agustus 2010

do you miss me?

do you miss me? better yes... :P

just wish me everythings gonna be okay...at least till the time...

anywaaayyy.... i love you guys, maaf sudah buat kalian khawatir dengan menghilanganya saya dari facebook sejak beberapa waktu lalu... uumm, tanggal persisnya saya lupa... enggak tau kenapa, akhir-akhir ini saya jadi sering disorientasi waktu begini... :(

but...
the important thing is, i'm fine!!! just pray for me guys... so i can get through everythings from a big story of my life.


and by the way, suddenly i miss you guys.... and for now, with all my heart.... i wanna say to all of you :


i miss you...


special thank's to Jul... yang sudah meluangkan waktu menelepon untuk menanyakan kondisi saya... "kalo mau mengundurkan diri dari facebook, mbok pamit dulu dengan teman-teman...." begitu katamu.
miss you...


the second, who call me after jul... you know guys? you are the best couple in the world!! really....

and you...


sorry made you worried about me...
you said
"kenapa fbnya ngilang?"

you...


maaf, udah bikin lo kecarian gue di fb maupun di ym...
"gue kemaren telp lo tapi nggak diangkat...." you write on your sms.

you...

"banyak yang kangen tuh...!" tulismu ketika saya nggak juga aktif di fb maupun ym. i apologized for this uncomfortable, i need time to be lonely...

you...

mbak titi, makasih sudah ngerepotin datang ke rumah malam-malam cuma buat nanyain kenapa fb saya enggak aktif.
i really glad to knew you...

and you...

uumm.... actually, i'm not sure if i missing you, Ta... 'couse you always disturbing me with your call. hehehe.... noooo.... it's just for fun :P "ivo, kok dari pagi hp xl mu nggak aktif? giliran yang matrix nggak diangkat. enek opo rek? moso koyo ngono sih?" bikin saya tersenyum saat membacanya...

and you too...

saya cuma bisa doain dari sini... i wish everythings run with your plan... amin..

but i miss YOU BOTH the MOST...




and finally,
you know guys... my pray always flow for all of you.

Ya Rahmaan Ya Rahim... saya sayang banget sama orang-orang ini... jadikan kami orang-orang yang saling menyayangi karna Mu... dan belas kasihanilah kami dengan kasih Mu, Ya Rabb...Tuhan yang Maha Rahmaan Rahim...


Well it's impossible now but I really really want to see all of you... can i???


0 komentar:

Web Statistics