Pages

Kamis, 26 Agustus 2010

ngeblog



Menulis di blog sebenarnya mudah, tapi terkadang bisa juga menjadi teramat sulit. Terkadang yang menjadi alasan utama adalah kesibukan aktifitas sehari-hari sehingga berkurangnya waktu untuk menulis di blog. Bahkan nggak hanya itu, adakalanya saat sudah duduk di depan komputer dan tangan diatas keyboard, tetapi ide menulis tetap tidak muncul.
Saya sering mengalami hal seperti diatas. Pengennya sih bisa bisa update blog tiap hari segampang update status facebook atau ngetwit di twitter, tapi lagi-lagi perlu waktu agak lama memikirkan apa yang mau ditulis, karena sesungguhnya nulis di blog itu nggak gampang. Belum lagi suka malu dengan isi blog sendiri, takut dianggap nggak mutu karena isinya cuma curhatan nggak penting. :)
Tapi mengingat niat awal saya ngeblog adalah hanya untuik sekedar curhat (mengalihkan tulisan dari diary ke blog), karenanya saya nggak begitu peduli dengan isi blog saya. Dan saya juga Nggak berusaha membuat postingan saya “perfect”. Malahan, kalau benar-benar sedang buntu, saya posting saja foto dengan sedikit kalimat dibawahnya. Beres deh!!
Jujur, kalau mau nulis yang serius-serius, takutnya justru malah jadi beban, dan… mau nulis apa?? mengingat ilmu saya yang nggak ada apa-apanya ini. Karenanya saya berpikir, tidak usah terlalu berat isinya, yang penting saya hepi nulisnya. :)

0 komentar:

Web Statistics