Pages

Kamis, 29 September 2011

ketika aliya sakit


Ini perbincangan antara gue dan Aliya hari Selasa kemarin kira2 pukul 10 pagi.














Wedeeeww... balesan Aya itu loh yang bikin gue senyum2 sendiri waktu baca pesannya. Pada detik itu juga pikiran gue terlempar jauh ke belakang saat masih sekolah dulu. Lalu menerbitkan guman dalam hati 'keturunan siapa yah nih anak? perasaan zaman gue segede Aliya, gak gitu2 amat deh' :)








Setengah jam kemudian masuk lagi pesan dari Aliya ke hape gue.








Ah, ternyata semangatnya harus terkalahkan dengan pusing yang mendera tubuhnya...








Dan keesokan harinya, Aliya harus rela gak sekolah karena kondisi badannya yang masih demam dan pusing. Sedangkan gue, harus izin gak masuk kantor dengan alasan anak sakit. HOREEEEEEE...!!! :)





Web Statistics