Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

perempuan dengan sejuta iseng



Iseng Lisa terus berlanjut.....

Dese mention gue.

Padahal dia tau kalo jelas2 gue gak bisa twiteran tiap kali udah menginjakan kaki di rumah, tapi dia teruuuuuuuuuss menggoda.

Gak cuma itu, jangankan pengen twitteran, bahkan memegang ponsel pun rasanya gak leluasa. Rasanya sepasang mata bola dari balik jendela menatapku penuh curiga.... **kok jadi kaya lagu yah!**

Tapi ibarat seorang ibu yang sedang ngidam mangga muda, gue pun akhirnya mencuri2 buat bales mention Lisa.



Tapiiii...... bukan Lisa namanya kalo gak suka menggoda. Seolah gue ini seorang bayi berusia 14 bulan yang sedang lucu2nya, Lisa seneeeeenngg banget njawilin pipi gue lewat twitter.

Ini mention Lisa malem jum'at kemaren. 




Doh! kenapa ini orang demen banget godain gue saban malem jum'at yak? Gue rasa si Lisa banyak dianggurin sama si Jul nih! Iya ya, Jul? **colek Julfefri pake linggis**
dan, gue baru bisa baca mention Lisa besok paginya..... :"(

Setelah gak gue bales mention Lisa malem jum'at kemaren, gue pikir dia bakal berhenti mention gue, eh ternyata gue keliru. Dan, semalam dia mention gue lagi..... Huuufftt... gue rasa si Lisa ada hati sama gue deh! Gimana gak, dia terus2an mention gue kaya' cowok yang seneng banget mention gebetannya. Kalo gue boleh menilai nih, tipe2 Lisa kalo jadi cowok, dia itu model cowok yang maju terus pantang mundur dalam hal percintaan, meski pada kenyataannya cewek gebetan dia udah punya pacar. Meski dalam beberapa minggu ke depan janur kuning akan melengkung di depan gang rumah sang gebetan. Begitulah Lisa. Tipe yang bener2 gak bisa dipatahkan. Malah kalo bisa janur kuning yang udah melengkung di rumah gebetannya itu dia lurusin lagi demi mendapatkan sang pujaan hati.




Lihatlah kegigihan Lisa saat mention gue... padahal dese tau, tiap gue nyampe rumah, kaki gue serasa dibeton nyatu sama lantai.

Dan, lagi2 gue baru bisa liat mention Lisa besok paginya. Dan begitu mau bales mention saat udah pagi, kok rasanya udah basi ya...

Maaf ya, Say...

Eiya, tadi gue baru jalan2 ke rumahnya om google, dia bilang kalo lo udah punya blog.
Anjriiiiiitt....!! lo punya blog?
dan gue baru tau sekarang??
kenapa gak bilang2??? 




Kalo gitu selamat atas blog baru lo ya, Lis...
Gue udah berkunjung loh...

Tapi betewe, mana postingannya? kok belum mulai2? masa belajar mulu dari bulan november.
Apa perlu pencerahan dan penyegaran dari gue? **nyapin seember aer**


Web Statistics