Pages

Jumat, 11 Mei 2012

nonton the avangers yuk!



Apa jadinya jika tujuh superhero tergabung menjadi satu untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran?

Bagi para penggemar komik keluaran Marvel ini, sudah gak aneh lagi jika masing2 tokoh super hero tersebut beroperasi sendiri2 untuk menjaga keamanan dunia. Tapi apa jadinya jika ketujuh superhero tersebut yang terdiri dari Thor, Iron Man, Captain America, Hulk, Hawkeye, Black Widow dan Nick Fury direkrut oleh direktur S.H.I.E.L.D untuk tergabung dalam The Avengers. Tugas mereka? sudah pasti untuk menjaga perdamaian dan mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.


Mulailah mereka bersatu demi menyelamatkan bumi dari ancaman Loki dan serdadunya yang memiliki kekuatan jahat untuk menghancurkan bumi. Namun menggabungkan tujuh super hero untuk bersatu melawan Loki ternyata bukan perkara yang gampang. Mereka memiliki ego masing2 yang kemudian membuat mereka sering kali bentrok satu sama lain.




Konon, film The Avangers ini menempati urutan kedua setelah film Harry Potter and The Deadly Hollows sebagai film terlaris sepanjang sejarah. Jadi gak rugi deh, jika mengisi akhir pekan minggu ini dengan menonton aksi ketujuh superhero tersebut. Oia, bagi penggemar film action dan superhero, gak ada salahnya jika mencoba menyaksikannya dalam film 3D, pasti lebih seru! Bener, film ini keren banget, malah saya dan Aliya aja nonton sampe dua kali.

Oke, Selamat menonton. :)


Web Statistics