Pages

Selasa, 11 Juni 2013

blog baru

Selamat siang yang berawan mendung seharian. 
Apa kabar semua? baik2lah semoga. 

Sudah berapa orang yang bolak balik buka blog ini lalu menemukan tak satu pun postingan baru yang saya publish? Sudah berapa banyak tanya tentang kapan saya akan mulai kembali menulis disini? Ah, sudahlah.... berhenti berkhayal ivo! kau bukan penulis hebat. Lihatlah! kakimu tlah sepuluh centi jaraknya dari tanah.

Baiklah, kita kembali ke realita. Sebenarnya kemunculan saya saat ini bukan untuk kembali mulai menulis tapi hanya ingin menginformasikan tentang blog baru saya. Masih ingat kan dengan resep2 masakan yang sering saya publish di sini? Sekarang saya menghimpunnya dalam sebuah blog tersendiri, agar lebih mudah dan tidak tercampur dengan postingan2 lain.

dapur48.blogspot.com demikian nama blog tersebut.


Dalam blog tersebut, semua resep2 yang saya tulis disana sudah pernah saya uji cobakan di dapur kecil saya. Terkadang, tak semua resep berhasil saya buat. Ada kalanya gagal. Tapi untuk resep2 yang gagal, sengaja gak saya posting. :D 


Adapun resep2 tersebut saya ambil dari resep warisan mama saya, ada juga dari blog2 masakan yang banyak bertaburan di dunia maya, ada juga yang dari buku resep, majalah dan lain2. 




 Semoga saja kehadiran blog masakan ini bisa membantu bagi siapa saja yang hendak mempraktekkannya di rumah. 
Saya saja bisa mengapa kalian tidak, iya kan?


Lalu kapan saya akan kembali menulis? Entahlah, saat ini saya masih proses berdamai dengan perasaan.
Atau begini, anggap saja saat ini saya sedang pelit kata2. Bagaimana?


2 komentar:

It's My Life mengatakan...

aku sih pengennya tinggal makan ajah..hahahahaha...tapii.pliss jangan tutup yaaa blog ini..:)

fauziyah fuad mengatakan...

tutup gak yaaaa...? :]

Web Statistics