Pages

Jumat, 08 Oktober 2010

how do i look?

Look everyone, it's my new hair!!!



Pasti banyak yang bertanya, (kaya banyak aja yang baca nih blog) mengapa saya memotong rambut yang saya panjang dan indah itu... :P Sebenarnya ada hal yang melatarbelakangi mengapa saya berpenampilan seperti ini sekarang. Tau Sule kan? Itu lho.... yang main di Opera Van Java? Yang terkenal dengan "prikitiew" nya? Nah, taukan? Bukan, bukan.... dia bukan saudara saya! Salah juga kalau mengira saya bakal diajak main di Opera Van Java bersama dia. Maksud saya, karena sesuatu hal, saya harus merelakan sebagian rambut saya bagian belakang di cukur habis seperti rambutnya Sule.

Pada awalnya, saya tetap ingin mempertahankan sebagian rambut saya yang lain tetap panjang terurai, tapi kok malah terlihat jadi aneh gitu. Oleh karenanya saya meminta pada si mas... eh, si mbak... eehhmm, pokoknya stylist yang menangani saya saat itu, untuk memotong rambut saya sekehendak hati dia. Ya, terserah padanya!!. Saya bener-bener udah pasrah hasil akhirnya kaya apa. Jadi kalo mau ekstrem, yah... ekstrem sekalian, gitu pikir saya.

Mata saya terpejam sepanjang stylist memotong rambut saya. Begitu semua selesai dan ketika saya membuka mata,,,, Wow... I like his cutting of overall my hair!!!. (coba dong tolong itu bagian lighting, arahkan spotlightnya ke gue..., biar tambah dramatis! hahaha...). Well, talking about the style of hair, I want to look extremely beautiful and he did it to me!.


Sebenarnya saya ingin memperlihatkan potongan model skin head saya, tapi saya pikir jangan sekaranglah.... jujur saya sendiri ngeri ngeliatnya, tapi saya janji bakal memperlihatkannya nanti setelah operasi yang bakal saya jalani nanti siang. Oh iya, tolong do'akan saya ya, semoga operasinya berjalan lancar dan saya bisa kembali sehat. Just wish me everything gonna be okay yaaa......!!

Oh iya, hampir saya lupa.... point utama postingan saya kali ini adalah, ternyata potongan model skin head begini, adeeeeemmm banget. SUMPAH...!!

So..... what do you think, how do I look???


0 komentar:

Web Statistics