Pages

Selasa, 16 Oktober 2012

Help me!!!


Udah dari kemaren mendadak saya gak bisa posting di blogspot maupun wordpress... Sama sekali gak bisa! Bahkan untuk edit post sekali pun...

Awalnya saya pikir blog wordpress saya kena cekal karena saya banyak melanggar pake pic milik orang lain sebagai ilustrasi untuk puisi2 saya di wordpress tanpa izin meski tetap saya menampilkan back link resmi pemilik foto2 tersebut, etapi begitu buka blogspot ternyata disini pun ternyata saya gk bisa posting apapun sama sekali.

Sedih? Bangeeeett!! Seolah pena saya untuk menulis direbut paksa..

Tapi ada yang aneh... kalo emang blog saya dicekal, mustinya hal itu terjadi hanya pada satu blog saya saja. Tapi ini tidak, kedua blog saya mengalami hal serupa. Tidak bisa new post maupun edit post.
Penasaran, saya coba buka pake mozilla firefox, tapi lagi2 sama saja... kedua blog saya tetap tidak bisa ditulisi. Saya coba pake internet explorer kemudian pake opera, aha! blog saya kembali bisa saya tulisi. Tapi kan tau sendiri... kalo opera maupun IE lemotnya bukan maiiiiinn... apalagi dipake donlod pic buat ilustrasi cerita, uh! jalannya udah kaya keong pincang.

Tapi saya gak abis akal. Saya coba pengen posting pake ponsel, karena jemari saya udah ngebet banget pengen nulis. Eee...begitu buka ponsel, ternyata sinyal bb saya cuma gprs bukan 3G seperti biasa. Aaahh, panteeeeess... sejak kemaren ponsel saya damai, sunyi senyap bersahut2an... gak bunyi tang ting tung tang ting tung kaya' biasa, ternyata paket bb saya habis.

Ini lagi yang bikin saya terlonjak kaget... Loh, kok paketnya gak memperpanjang paket secara otomatis seperti biasanya? Wah, ada apa ini? apa karena saya belom bayar tagihan kartu kredit saya hingga tagihan ponsel yang seharusnya didebet langsung dari sana jadi gak bisa terpenuhi? Tapi saya ingat2 lagi, rasanya saya gak telat bayarnya awal bulan kemaren deh... lagian udah beberapa bulan ini saya juga gak konsumtif gasak gesek kartu kok..

Aduuuuhh...ada apa ini? Kenapa dengan hidupku?? Pengen nulis aja kok susah amaaaaatt...! (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳
Jadi seharian kemaren saya ngoprak ngoprek komputer dari pagi ampe sore. Saya uninstall google chrome trus install ulang dengan harapan saya bisa kembali menulis di blog kemudian. Namun hasilnya tetap gak bisa. Saya bener2 putus asa, teman... Hiks (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

Sebenernya bisa aja saya minta tolong kak adit, EDP kantor pusat, tapi terus terang saya gak berani...
Udah kebayang dia bakal ngomong begini ke saya, "Ooo...jadi kerjaan lo di cabang saban hari cuma ngeblog doang?!" Ah, gak deh... ┐(ˇ.ˇ")┌

Oia, mendadak saya inget sama pak ujang, EDP kantor pusat yang juga seorang blogger, padanya saya menyimpan harap.

Maka, pagi2 sekali begitu saya tiba di kantor dan hendak menghubunginya, tiba2 telepon lebih dulu berdering. Pas saya angkat, tenyata pak ujang!! Lucky me, right? I hope so...

Analisa pak ujang, kemungkinan ada yang salah dengan java script setting di browser chrome saya. Karena demikianlah yang terjadi pada browser firefox saya. **begini nih jadinya kalo tangan saya seneng banget geratilan klak klik setting komputer sembarangan** (˘_˘") Kini, saya sudah mulai bisa posting menggunakan mozilla firefox atas bantuan pak ujang. Terima kasih ya, pak ujang. Yess!!! (ง'̀⌣'́)ง

Meski begitu, pada kenyataannya saya sudah terlanjur cinta banget menggunakan chrome untuk posting tulisan. Jadi saya masih berharap google chrome di komputer saya bisa kembali seperti sebelumnya. Hingga saya kemudian bisa kembali menulis lagi untuk kalian... Karena saya tau, kalian pasti sangat kehilangan saya dan rindu akan tulisan2 saya bukan? **hening** **krik krik... krik krik... krik krik...**
 
Jadi, do'akan saya ya... hari ini saya akan kembali ngoprek komputer saya. Moga2 aja setelah saya turun tangan penyakit batuk komputer saya bukan malah meningkat menjadi penyakit jantung.. (˘̶̀⌣˘̶́҂)

Eia, taunya, bb saya gak kenapa-napa... Begitu saya matiin trus saya idupin ulang dengan mencopot baterainya sebentar, sekarang bb saya udah bisa dipake buat posting blog lagi. Postingan ini buktinya... \('́⌣'̀ )

Ah, coba ada yang bisa nolong saya keluar dari masalah ini yah!
Hi, Mister Spiderman... Are you off today? Can you come here and help meeeeee...?!! (۳º̩̩́_º̩̩̀)۳



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Web Statistics