Pages

Jumat, 05 Oktober 2012

picture of d' day!


Sejak hari ini, saya akan mempublish postingan yang saya kasih label picture of the day! Postingan yang berisi foto2 yang pernah dan sempat saya abadikan disembarang waktu ini adalah sekedar untuk menyimpan kembali gambar2 tersebut ke dalam sebuah wadah yang tepat agar sewaktu2 bisa saya lihat kembali sebagai kenang2an sebelum kemudian saya menghapusnya dari sebuah folder di komputer atau pun dari kartu memori kamera saku saya.

Semua gambar disini, murni saya yang ambil. Jadi jangan heran kalo gambar2 disini merupakan gambar2 yang sangat bagus [menurut gue!]. Menurut orang lain? saya gak peduli!. :P

Semua gambar2 ini saya ambil cuma pake kamera ponsel loh! yang paling keren saya moto cuma pake kamera saku yang harganya gak seberapa itu... ah, tapi yang penting kan masih bisa dipake buat motret, iya gak? hihihi... tapi beberapa foto memang sempat saya edit pake aplikasi di instagram. Oia, sebagian foto2 disini pernah saya posting di akun instagram saya.

Baiklah, silakan menikmati hasil jepretan saya yaaaa.... :)

0 komentar:

Web Statistics