Pages

Senin, 31 Oktober 2011

gara-gara suami kedua



Pagi2 pas nyampe kantor, apa lagi yang biasa gue lakukan kalo bukan buka blog, dan begitu liat data di stat counter, gue rada bertanya2 dalam hati, kok banyak sekali kunjungan dua hari kemaren di blog gue. Asli! gue heran. Apalagi tujuan mereka datang ke blog gue rata2 seragam, yaitu menuju postingan gue yang judulnya saat kopi bercerita. Duh! ada apa ini?? 


Dan begitu gue teliti lagi dari mana mereka bisa pada mendarat di sana, akhirnya gue menemukan satu titik terang, ternyata mereka meng klik satu link yang terdapat di twitter hingga akhirnya mereka bisa tiba di blog gue. Iya, twitter!! Loh kok bisa? karena logikanya, selama ini gue gak pernah membuat link untuk promosikan blog gue dimana pun. Berdasarkan dari kasus inilah, maka gue mulai mengutak utik komputer buat cari fakta kaya' Detektif Stella Bonasera tiap menangani kasus pembunuhan rumit dalam CSI : New York. Gue cari menggunakan search di twitter dengan menggunakan kata yang berhubungan dengan kopi. Setelah berkali2, akhirnya terdamparlah gue di sebuah akun milik @penikmatkopi. Di foto profilnya terlihat seseorang yang sedang tidur telentang di hamparan kopi. Wuaaah, siapa diaaaa...?



Lalu, mulailah Gue buka twit2 pemilik akun si @penikmatkopi ini. Semuanya, gue ulangi lagi, SEMUANYA... berisi tentang kopi. Aiiihh... bener2 penikmat kopi banget nih orang! Gue scroll terus ke bawah, hingga akhirnya gue tiba pada sebuah twit yang membuat gue paham dari mana semua ini bisa terjadi. 


Ini dia.....






Dan ini nih, setelah gue perbesar...






Dari link tersebutlah, makanya banyak pengunjung yang mampir ke blog gue yang sederhana ini. 

Trus, begitu gue baca nama pemilik akun @peminumkopi, eh buset! gak salah tuh? Jerit gue di dalam hati. Gue baca lagi. Lagi. Dan lagi.... Oh my God! ternyata itu akun twitter milik Mas Adi Taroepratjeka, si pembawa acara Coffee Story!! aaaaaaaahh........... **pingsan**

**sadar dari pingsan, lanjut ngetik lagi** Wuaaaahh... seneng banget dia mampir ke blog gue dan baca tulisan tentang acara tipi favorit gue itu. Asli! senengnya bukan maen. Rasanya tuh kaya'... uuumm, kaya' apaan yah? Pokoknya rasanya kaya' gitu deh... kaya' blog lo di baca sama dia. :) **emang juga!**








Sungguh! gue gak bisa berkata apa2 lagi kecuali, Alhamdulillah yaah... sesuatu banget. Tapi ada sedikit yang bikin gue jadi malu nih, itu tuh... kenapa soal suami kedua jadi dibawa2? Ah, sukses sudah gue mempermalukan diri sendiri. Padahal kan itu cuma becandaan gue, Lisa dan Jul Fefri. Lagi pula istilah suami kedua, dia tuh yang nyiptain! **nunjuk dzalim ke Jul Fefri**


Sekarang orang se Indonesia yang udah baca blog gue pasti menganggap serius bahwa Jul Fefri itu adalah suami kedua gue, dan gue adalah perebut suami Lisa. Tercoreng sudah harga diri gue sebagai Puteri Indonesia kategori puteri berkepribadian ganda campuran. Beri aku petunjukMu, Tuhan! **nangis sesegukan** 


Gue bener2 gak rela. Jul Fefri, lo harus tanggung jawab!! 


Ah, mengapa kalimat penutupan gue ini semakin mengukuhkan bahwa benar2 memang pernah terjadi apa2 antara gue dan Jul Fefri yah? ampe segala minta pertanggungjawaban begini... **tepok jidat**





Web Statistics