Pages

Jumat, 07 Oktober 2011

hari penuh air mata



Pas matahari sedang beranjak naik, saat burung2 berkeciap berloncatan dari satu ranting ke ranting yang lain, saat gue denger teriakan Yu' Irah tukang sayur berteriak "sayuuuuuuuuurrr...!" menjajakan dagangannya dengan lantang dan tepat ketika dentingan mangkok tukang bubur kacang ijo mulai sayup2 terdengar diantara deru mobil dan motor yang melintas, tau2 Lisa nimpuk gue pake beginian...








Langsung gue tau, pasti Lisa abis baca postingan gue beberapa hari yang lalu.






Belum sempet gue meletakan hape gue dengan baik dan benar, masuk lagi reetwit, kali ini dari Sisca.








Jangan heran ya, teman2... dia emang selalu merasa begitu. Merasa selalu dirindukan oleh orang laen... *sigh*






Karena tak ingin mengecewakan hatinya, akhirnya gue bales deh mentionnya begitu..... Padahaaaaall... ssssttt, jangan bilang Sisca dan Lisa yah? gue gak kangen sama mereka!!!






Hehehe... terang aja basah, bukan gue kecup kok tadi tapi gue ludahin. :)








Nah, kalo yang ini... biar dianggep gue tuh baek sama mereka maka gue publish deh dua fiksi buat Lisa dan Sisca. Yaaaahh.. itung2 gue buat postingan bulan ini deh. Kan gue belum posting apapun di bulan ini.








Jiaaaaahh...!! alesan aja lo, Sis... bukannya tiap jam lo ngopi? bukannya sehari bisa habis segalon??






Selanjutnya, bertubi2 tweet demi tweet mereka masuk ke hape gue...
















Karena gue gak juga bales mention mereka, akhirnya Lisa nyolek gue pake bbm.












Bah! baca cerita segitu aja udah bikin air mata si Lisa terus mengalir, tapi kok bisa2nya dia menuduh gue yang bikin banjir kota Medan!


Aaaaaahhh, sudahlah... kita tinggalkan saja mereka. Dasar pada cengeng!!! besok2 bakal gue publish lagi yang bisa bikin mereka nangis bombay sambil meluk po'on.






**kenyataannya: penulis menghabiskan ber pak2 tisu saat menulis dua cerita tersebut :(



Web Statistics