Pages

Rabu, 27 Juni 2012

foto untuk sahabatku

Kepada sahabatku Lisa
di 
ruang kerjanya~




Gue inget, lo pernah bilang gini;


"Coba lu poto, trus kirim ke aku.... kan aku pengen liat mukanya kaya' apa...!"


Nah! berdasarkan permintaan lo lewat bbm tersebut makanya gue yakin lo pasti akhir2 ini sering bolak balik kemari, Lis... 
Bener kan?


Gue yakin, jauh di lubuk hati lo, lo pasti selalu tanya2 kapan gue akan mengupload foto2 gue itu kan?. Gue yakin lo gak sabar kepengeeeeenn banget liat foto2 pertemuan gue dengan teman2 gue beberapa waktu yang lalu.  


Pada dasarnya, gue males memasang foto2 tersebut disini. Coba deh lo bayangkan, Lis... bukan kah dengan mengupload foto tersebut, secara gak langsung sama saja gue membuat orang2 yang ada satu frame dengan gue tersebut jadi dikenal oleh orang2 yang datang berkunjung dan membaca blog gue ini? Bukankah seharusnya hanya gue yang terkenal? bukan kah ini blog adalah blog gue?? 



Actually, kalo gak gara2 gue pengen nitipin oleh2 buat lo dan Tata lewat Christine, gue sebenernya males datang ke pertemuan itu, Lis... Lo tau apa yang gue rasain? rasanya tuh sama sekali gak nyaman. Kalo boleh gue analogikan, rasaya tuh kayaaaaaa'.... eemmm.... kaya' lo gak punya pilihan karena harus pake sepatu yang kesempitan. Yah! gitu deh rasanya.


Yaaaaahh, karena gue gak tega ngeliat lo kecewa saban berkunjung kemari dan gue belum juga mengupload foto2 tersebut, maka hari ini dengan berat hati gue pasang foto2 tersebut di sini. Biar lo bisa liat. Biar lo bisa menilai rasa yang terpancar dari wajah gue. Biar lo bisa merasa puas dan tertawa bahagia sambil melototin layar komputer lo disana. Lalu dengan senyum yang tersungging di wajah, kemudian lo mensen gue di twitter ; iiisshh....akrab kali kelen yaaaa...??


Nah! sekarang gue yakin lo puas begitu gue posting foto2 ini. Benar begitu kan, Lis?
Puas..? Puas...?? PUAS...??? 






____oia, terima kasih banget buat hera yang udah bilang gue kaya' pegawai pajak yang lagi trainning karena pake baju putih item kaya' gitu.... bener2 tega lo, Raaaa....!!! :'( ____






____eh tunggu deh! ngomong2 dua lelaki dibelakang kami sedang ngomongin apaan yah! kok ampe mojok gitu____












pembaca : mana... manaaaa?? katanya tadi rasanya kaya' make sepatu kesempitan, nyatanya senyumnya paling lebar gituh!

Web Statistics