Pages

Jumat, 29 Juni 2012

gue juga bisa marah!!


Aah....!
Memang, ada kalanya kita harus rela dikecewain oleh orang lain. Walau sakit. Walau gak rela. Terlebih jika yang menyakiti perasaan lo itu adalah teman lo. Sahabat yang selama ini lo percaya.  Padahal gue udah menganggap orang tersebut layaknya sodara sendiri.


Gue gak abis pikir. Bahkan sampe hari ini, detik ini, gue masih gak percaya sama apa yang telah lo lakukan pada gue. Berbagai pertanyaan silih berganti melintas di benak gue. Kenapa lo melakukan semua ini sama gue ya? Kenapa lo tega melukai perasaan gue? Kenapa lo bisa berbuat demikian, yang pada akhirnya merusak persahabatan antara lo dan gue...?







Oke! lo bilang lo khilaf.
Khilaf? Gue tau kalo khilaf adalah sifat dasar dari semua umat manusia. Lo khilaf. Gue juga pernah khilaf. Kalo kita berdua gak pernah khilaf, helloooooo.....itu namanya bukan manusia. Dia lah malaikat! Akan tapiiii..... bukankah seharusnya seorang teman tau, apa saja yang bakal ngelukain perasaan dan hati temannya. Gitu kan? Bukan kaya' lo!! 







Padahal gue udah kasih kesempatan sama lo dengan tidak membalas sms terakhir yang menurut gue gak pantes itu. Paling gak lo bisa mikir deh, kenapa gue gak balik bales sms lo kemaren. Tapi karena gak ada konfirmasi atas sms lo tersebut hingga siang tadi, maka gue menanyakan sama lo maksud dan tujuan dari isi sms yang lo layangkan ke gue kemaren. 


Lo tau, begitu gue baca sms klarifikasi lo? Saat itu juga gue merasa tertusuk tombak tepat di dada dengan kata2 tersebut. JLEB...! PYAARR...!! JEGEEEEERR.....!!! **oke, suara tertusuk memang hanya JLEB!, PYAARR...!! adalah suara harga diri gue yang jatuh berkeping2 dan JEGEEEERR...!!! adalah remah2 harga diri gue yang hancur tak bersisa**


Terlebih lagi saat lo mengakui bahwa alasan lo melakukan itu karena lo iseng. 
ISENG..?? Dem!!! Gue bener2 terperangah. Dan inilah yang makin bikin gue murka banget dan ngamuk2.


Jadi, menurut lo, apa karena selama ini hanya gue temen lo yang bisa ngertiin lo, lantas lo ngerasa pantes ngomong begitu ke gue? Gitu? Iya??!!
Lo ngomong pake otak gak sih?


Lalu, sekarang lo minta gue untuk mengerti sama keadaan lo [lagi]?? 
O' Ooo..... tidak bisaaaaa...!! **goyang2in telunjuk**







Jujur, lo emang baek sama gue selama ini. Tapi sayang, lo gak bisa menempatkan apa yang pantes lo omongin dan apa yang tidak pantas lo ucapkan ke gue. Padahal, selama ini sebisa mungkin gue ngebantu lo apapun yang bisa gue bantu untuk lo. Tapi kalo balesan lo seperti ini? .....bener2 sakit hati gue lo perlakukan kaya' gini!.





Setdeh! kalo gue inget nih... murka gue tuh tadi udah kaya' cewek yang dikhianati tunangannya. Nyumpah2 gak jelas. Semua nama binatang gue sebut satu per satu. **tuh kaaann.... ancur deh imej gue yang selama ini anggun, penyabar dan penyayang** Belakangan, akhirnya marah2 gue berenti sendiri. Gimana gak, jantung gue berasa jadi deg2an gak karuan saking nahan emosi.


Sorry, gue gak bisa terima telepon lo meski lo berkali2 telepon gue buat minta maaf. Dan, meskipun setelah itu gue udah maafin lo dari sini, tapi hati gue udah terlanjur terluka...


Yaaahh.... sudahlah,
Jika pada akhirnya gue harus kembali menurunkan satu jari tangan gue dari jumlah sahabat baik yang gue miliki. Gue harus terima kenyataan ini.




Oia, satu pesan gue untuk lo!!!




┒('o'┒) LO  


(┌','┐) GUE 


 ┒(⌣˛⌣)┎ END ONE ┒(o˛o)┎ END TWO ┒(o˛o)┎ END THREE






eh, salaaahh...
maksudnya, 


(┌','┐) ANA.....  ┒('o'┒) ENTE.....  ┒(⌣˛⌣)┎ WASALAM.....








Berakit2 ke hulu
Berenang2 ke tepian
Saya mau ngelanjutin marah saya dulu
postingan ini cukup sekian.




Wasalam~






**wew! fyi, tulisan yang anda baca ini adalah postingan yang hanya makan waktu kurang dari 20 menit buat nulisnya... [biasanya ampe dua tiga hari soalnya] hehehe... kalo lagi emosi, gini nih!! gue jadi kreatif  :P
Web Statistics