Pages

Kamis, 28 Juni 2012

masih ngomongin foto

Ya! hari ini gue masih pengen ngomongin foto.


Tapi....sebelum gue ngomongin foto, mending gue menceritakan dulu siapa itu Friska....eh maksud gue, Regina. Karena dari dia lah akhirnya gue bisa bikin postingan tentang foto.


Perempuan tersebut bernama Regina. Nama lengkapnya sih Regina Friska. Tapi entah mengapa perempuan ini gak suka jika gue memanggilnya dengan Friska. Alasannya sederhana aja, karena dia gak suka dipanggil Friska. **ya iyalaaaahh...! menurut lo?** Makanya, dia cuma bakal nengok jika dipanggil dengan nama Regina. Padahal kan menurut gue nama Friska itu bagus. Belom lagi inisial nama kami jadi sama. Sama2 berawalan F. Memang sih, gue gak ngerti makna dari nama Friska yang menurut dia jelek itu. Tapi menurut gue, mengapa harus keberatan jika dipanggil dengan nama itu? toh, nama dia Friska kan? bukan Frisian Flag apalagi Friskies! :P








____awas kalo lo ngadu ya, Lis!! **ngasah golok**____


Lalu, siapa Regina ini? Apa hubungannya dengan gue?
Baiklah, satu persatu akan gue jelasin.

Begini...
Dulu, pada awalnya gue juga gak ngerti siapa dia. Tiba2 aja Regina menyapa gue dengan akrabnya sesaat setelah gue menerima pertemanan dia di muka buku tiga tahun yang lalu.

Saat itu, gue sempet kaget banget. Siapa nih anak?? Kok dia bisa begitu akrab dengan gue? Mengapa dia bisa tau nama adik2 gue, kakak2 gue? Kenal dengan dengan bokap dan nyokap gue. Malahan, dia juga tau nasi goreng terlezat bikinan nyokap gue yang dibikin sebelum nyokap gue meninggal. **duh! kenapa mata gue tiba2 perih begini begitu nulis kalimat barusan :'( **

Setelah tanya, tanya, tanya.... akhirnya terkuaklah misteri itu. Regina ini adalah adik dari temen gue Susanne. Dulu banget, waktu jaman SMA, gue emang sering maen ke rumah Susanne di jalan Kasuari. Begitu juga dengan Susanne. Dia sering banget maen ke rumah gue. Bahkan Susanne sempet makan nasi goreng buatan nyokap gue pada hari dimana nyokap gue meninggal sore harinya. Mungkin dari cerita Susanne ini lah, Regina jadi tau kisah nasi goreng tersebut. **gimana nih, jadi beneran sediiiihhh....!! :"( robbi firli wali walidayya warhamhuma kama robbayanaa shogiroo.... amin**

Jadi, menurut pengakuan Regina, dia dulu seneeeeenngg banget ngeliat gue kalo gue udah maen ke rumahnya. Padahal nih, kalo boleh jujur... gue sama sekali gak inget sama dia! Mungkin karena Regina pada waktu itu masih terlalu kecil sekali hingga luput dari perhatian gue yang saat itu lebih seneng merhatiin abangnya Sussane.

Begitulah awal perkenalan gue dengan Regina. Hanya saja, ada satu hal yang selalu jadi tanda tanya di benak gue ampe sekarang yaitu, ampe segitu mengidolakan gue kah hingga Regina bisa tau dan inget segalanya tentang gue. Bahkan gue aja yang mengalaminya udah lupa satu per satu pada kejadian2 tersebut.






























Seperti itulah Regina mengingat hal2 yang bahkan sama sekali gak gue inget.

Hingga suatu hari Regina bilang kalo dia masih menyimpan foto2 jadul gue.







Dan atas permintaan gue, akhirnya Regina berbaik hati mau repot2 men-scan kemudian ngirim ke email gue.

Inilah foto2 tersebut.

Eemm....meski foto tersebut telah buram dan tak seindah warna aslinya, tapi gue jamin sama sekali tak mengurangi kecantikan saat saya masih beliaaaahahahahaaa.....


____duh! mau2nya gue tiduran di rumput kaya' gitu....padahal yah, tuh rumput penuh pacet saban abis turun hujan____



____foto sampul album kaset dian pisesha dengan judul 'tak ingin sendiri'____




____julia perez saat SMA, berpose di bawah po'on mangga____




____dari kiri ke kanan --> aisyah, susanne, christine, victoria beckham, khairina fauza____



Di jaman itu, saat semua cewek bergaya dengan potongan rambut yang dibuat semirip mungkin dengan pasangan duet amy search dan inka christie, sementara gue lebih memilih potongan rambut yang berbeda dengan mereka. Yang pada akhirnya potongan rambut gue tersebut menjadi inspirasi victoria beckham untuk memotong rambutnya semirip mungkin gaya gue tersebut. :) 


Ah, saya menduga.... mungkin inilah alasan yang bikin Regina makin mengidolakan saya.... Mungkiiiiinn....


Web Statistics