Pages

Rabu, 23 Januari 2013

apa iya, buah selalu jatuh tak jauh dari pohonnya?

Sejak hari minggu kemarin anak2 memang sedang ada di rumah. Mereka saya jemput dari sekolah minggu siang. Kebeneran banget hari minggu kemaren adalah milad pondok sehingga beberapa hari kedepan kegiatan belajar mengajar memang ditiadakan dan akan diisi dengan berbagai perlombaan di lingkungan sekolah. Maka saya pun akhirnya berani minta izin untuk bisa membawa Adel dan Aya pulang beberapa hari untuk melakukan manasik.

Tapi dasar Adel, bener2 gak ada kapoknya nih anak sama kejadian tempo hari! Siang2 Adel bbm saya, minta ijin mau pergi ke Bintaro dengan temannya yang ternyata sedang ijin pulang ke rumah juga.




Ah, ada untungnya juga saya cuma ninggalin uang untuk belanja si embak :))






Kirain sampe sini Adel ngerti, eh taunya.....




Terkadang kita sebagai orang tua mau gak mau juga harus bisa tega sama anak yah, kalo gini caranya...




Kaya'nya abis itu Adel langsung lari ke kamar untuk melampiaskan tangis di kasur, memukul2 bantal sambil bilang "I'll never do my kids like my parent did to me!!" dalam hati deh. Hhmm... jadi inget sama orang yang punya pengalaman kaya' gini saat dia masih remaja dulu deh, tapi siapa yah?? **mijit2 kening**

2 komentar:

It's My Life mengatakan...

permisiiiii numpang ketawaaa saya! hahahahahahahahaha

fauziyah fuad mengatakan...

silaken...

Web Statistics