Pages

Rabu, 23 Januari 2013

the happiness

Boleh saya bertanya? Kira2 apa aja sih yang bisa bikin kalian bahagia dan bangga sebagai orang tua? Saya yakin semua orang tua punya pengalaman tersendiri dalam menganggap sebuah kejadian membahagiakan dirinya atau tidak. Ketika anaknya berhasil menjadi juara kelas misalnya, pasti kita sebagai orang tua diliputi rasa bahagia dan bangga. Tapi bagaimana dengan orang tua yang anaknya biasa saja dalam bidang akademiknya kaya' saya? Ah, tentu saja saya juga punya moment2 sendiri yang menurut saya sangat membahagiakan saya. 

Sama seperti kalian, saya juga punya moment2 yang bisa membuat saya bahagia sebagai orang tua. Mungkin hal yang membahagiakan saya ini bagi orang lain terkesan remeh tapi gak bisa dipungkiri hal itu bikin saya bahagia banget. Bahagia yang persis saya rasa ketika Adel dan Aya mampu mengucap kata 'mama' untuk pertama kali meski kata mama bukanlah merupakan panggilan mereka kepada saya.

Jujur, salah satu yang paling membahagiakan saya adalah ketika Adel dan Aya saling berebut peluk ketika lama gak bertemu saya seolah mereka takut kehabisan rasa sayang saya pada mereka. Atau yang lebih sederhana lagi, semisalnya ketika saya secara gak sengaja menemukan "lagi kangen banget nih sama bunda" tertulis di halaman terakhir buku tulis Adel diantara coretan2 khas belakang buku saat mereka boring pada jam pelajaran. Dan masih banyak lagi saya temukan tulisan2 bernada seperti itu di hampir setiap buku tulis, bahkan buku pelajaran! seolah Adel menuliskan kata rindunya sebagai catatan kaki :)

Dan sekarang kalian bisa ngebayangin bagaimana rasa bahagianya saya begitu mendapati tulisan2 ini di buku Adel ketika saya gak sengaja membuka bukunya waktu Adel liburan kemaren.



Sayang tulisannya terputus sampe situ.... :( sepertinya ketumpahan parfum deh, soalnya bukunya kecium wangi banget hehehe....


Tak apa, nak... jika nilai2 pelajaran kalian belum bisa membuat bunda berdecak kagum, pupuk terus empati kalian terhadap sesama, itu sudah membuat Bunda bangga.


Apa tanggapan Aya begitu saya perlihatkan tulisan ini? 

Aya : **teasing me** "igh, emang Aya anjing disuruh nurut...."
Saya : **giving her 'muka lempeng' looking face**.

Ah, Aya banget deh pokoknya! 


Nah, kalo yang ini tulisan Aya.
Aya itu hobi banget bikin2 kalimat2 cinta kaya' begini trus she put it on my bag, on my cupboard or in my drawer. Dia sengaja meletakannya disana agar saya temukan. Dan biasanya Aya lakukan ini buat melunakan hati saya atas kesalahan yang dilakukan. Did i telling you about this?


____bisa diklik kanan dan lihat di tab baru untuk melihat lebih jelas____


Hei, look at the 'keep smile' that she wrote for me! Reminded me about when i forgot how to smile for two day hahaha....

____bisa diklik kanan dan lihat di tab baru untuk melihat lebih jelas____


____bisa diklik kanan dan lihat di tab baru untuk melihat lebih jelas____

Tuh kan! she beging me for apologized. :))

Sungguh, tujuan tulisan saya ini bukan untuk membuat kalian yang belum punya 'adel & aya' iri, bukan seperti itu. Tujuan saya semata hanya ingin berbagi kebahagiaan. :)

0 komentar:

Web Statistics