Pages

Kamis, 10 Januari 2013

ngomongin resolusi 2013

Menjelang tahun baru kemaren gue liat di twitter orang2 udah banyak yang nulis tentang resolusi mereka di tahun yang akan datang. Sebenernya gue gak pengen bikin resolusi2an seperti yang dulu pernah gue posting disini setahun yang lalu.

Iseng, ah! kenapa gak gue tanya lisa ajah, apa dia juga punya resolusi di tahun 2013? Ini jawaban dia...






Bromo...! Bromo...! Bromo...! *nari hula2*  (~‾▿‾)~ (~‾▿‾)~ (~‾▿‾)~ 




Ah, kalo resolusi yang ini mah, semua orang pasti kepengen, iya gak? \(•ˆ▾ˆ•)/




Gak mau kalah dengan lisa, akhirnya saya bikin juga. Masa dia bikin gue enggak...




Sebenernya ini bukan resolusi, lis... ini keinginan karena kita sudah merencanakannya jauh hari dan tinggal merealisasikan saja. Yang namanya resolusi itu seperti yang ini nih, trip ke bangkok awal maret besok, etapi laki lo malah ngajak si itu tuh! (-_-") Huh! 


Ya, sudahlah secepatnya kita realisasikan trip ke bromo saja, oke?!




Ah, rasanya saya gak perlu banyak omong karena apa yang saya tuliskan di situ sudah cukup jelas. \('́⌣'̀ )




Nah, kalo ini saya harus mengakui kalo selama ini saya sering banget jeles 
dengan umur orang lain. (¬_¬") (˘▽˘┐)




Hm, apa lagi yang ini.... gak boleh kesenggol dikit perasaannya langsung pengen cari info tentang dukun santet yang taripnya murah. Tapi itu duluuuu.... kalo bulan kemaren lo tanya gue tentang tembok berlin yang berdiri membatasi halaman rumah gue dengan tetangga sebelah itu, emang gue masih suka tersulut emosi, tapi kalo sekarang.... gue udah bisa ketawa menyikapinya 
( ‾▿‾)--σ  (˘▽˘┐)
dan jujur, kini lemak di perut lebih bikin hati gue resah! *cubit2 lemak di perut*



ya begini deh, kalo jam malamnya udah lewat... maklum bulan besok udah kepala empat hehe....



WOY!! dari pagi ngeblog melulu, kapan kerjanyaaaaaaa...?! 
<(`͡▿▿▿▿´)͡>  *diteriakin bos yang mendadak berdiri sambil kacak pinggang kaya' gagang panci di belakang gue*


1 komentar:

It's My Life mengatakan...

huahauahahahah..ngakak..guling gulingg....

Web Statistics