Pages

Sabtu, 14 Januari 2012

berharap ada yang baca!


Lagi kena virus galau.... trus bikin status no mention di twitter.


Dua puluh lima menit kemudian dimention sama Lisa. 


Ah, dia emang seneng banget ganggu orang yang lagi ngegalau...




Ngerasa belom puas ngegangguin gue, dia mention lagi.


Iya, emang!! gue ngarepin ada yang ngebaca.... 
Dan Lisa tau bener bahwa sesungguhnya sia2 aja gue nulis itu semua, karena toh gak bakalan kebaca sama seseorang yang menyebabkan gue bikin status no mention itu. :( yah paling banter yang baca cuma Lisa, dan si bawel Reginafriska.













 AHA!! **tiba2 ada gambar bohlam 5 watt di atas kepala** akhirnya gue punya cara biar dia bisa baca... gue posting aja deh.... hehehe...


Nah, kalo di sini kan... dia pasti bakalan baca.... hahaha..... HUAHAHA... BWAHAHAHAHA......... UHKk! CUIIHH.... !! apaan tuh?! sialan, kecoa masuk mulut gue...




Web Statistics