Pages

Jumat, 06 Januari 2012

maaf, saya pilih keluar dari grup!!

Bagi pengguna blekberi, pernah doooong diinvite buat gabung pada sebuah grup? Entah itu grup yang beranggotakan teman2 kantor, atau grup yang anggotanya adalah tetangga di lingkungan komplek perumahan, atau familly grup, atau juga teman2 semasa kuliah, atau teman2 pas jaman masih rikiplik dulu.... jaman SMP dan SMP? pernah kan?? 


Saya pernah.
Gak banyak sih grup yang saya ikuti... Kalo diitung2, saya paling cuma ikuuuuutt..... **bentar, saya itung dulu -->...satu.... dua.... tiga... empat... lima....sepuluh....lima belas....**  Yak! tiga grup... Sekali lagi, cuma tiga! hehehe...  **dijorokin ke jurang**



Pertama grup yang beranggotakan temen2 kantor se INDONESIA. Saya merasa penting  untuk ikut gabung di grup ini semata agar saya dapat memantau apakah gaji saya telah ditransfer atau belum saban akhir bulan atau agar saya gak pernah ketinggalan berita tentang kapan bonus tahunan bakal cair... Ya, cuma itu... 


Kedua, grup keluarga. Yang di bentuk oleh adik iparku yang cantik manis... tapi judes, Sisca. Yaah... sesuai namanya, sudah pastilah grup ini beranggotakan keluarga saya. Mulai dari adik saya, adik ipar saya, kakak saya, kakak ipar saya, suami saya ampe anak saya... Tujuannya? Ya aneh lah, Cuuuyy... kalo gue gak ikut grup keluarga ini lageee.... **aaaaahhh..... siapa sih yang bikin pertanyaan nih?!**


daaaaan... yang ketigaaa... sebuah grup komunitas yang beranggotakan orang2 dari sebuah MLM. Bukan, Bukan karena saya adalah salah seorang member MLM tersebut tapi orang yang mengundang saya ini pernah memprospek saya buat gabung di MLM yang dia jalani tersebut. Nah mungkin itu, hingga suatu hari dia menginvite saya buat jadi anggota di grup tersebut. Dan karena isi obrolan grup tersebut banyak berisi motivasi, maka hingga saat ini saya setia tetap menjadi anggota grup tersebut. Kalo gak ada manfaatnya, mungkin udah dari kapan tau deh, saya sudah hengkang dari sana.


Loh, memang punya pengalaman pernah keluar dari grup? He'eh.... **nganguk2**
Grup teman2 SMA saya dulu. Dimana saya pernah menempuh pendidikan selama dua tahun di sekolah tersebut dengan mereka. Dulu saya pernah ikut gabung dengan grup tersebut diawal2 grup tersebut dibentuk. Saat masih beranggotakan delapan orang dengan saya salah satunya. Namun seiring waktu, grup tersebut semakin crowded. Hingga saban menit blekberi saya menjerit2 gak karuan. Dan begitu saya buka, --kali aja ada info penting-- eh, ternyata isi topik yang dibicarakan rata2 kebanyakan cuma pepesan kosong doang. Akhirnya saya mengambil keputusan untuk leave the group.


Beberapa bulan setelah saya keluar dari grup, teman2 saya satu grup --yang delapan orang anggota awal-- bolak balik  nginvite saya lagi buat kembali join ke grup. Tapi saya tolak. [@dianmelva, @silviasusi, thank's buat invite ulangnya... @togap, @hendra, thank's buat rayuan mautnya agar gue balik lagi... :)] Dan yang terakhir kemaren.... --mungkin ini benar2 yang terakhir-- si ibu admin grup tersebut @silviasusi ngiirim pesan via bbm, gini katanya...








Hehehe.... kaya'nya gak perlu saya lanjutin apa jawaban si ibu admin deh.... karena dia ngebales saya dengan, ....&5@P?+$*@#";#%&~(&$*.......!!!!





Web Statistics