Pages

Kamis, 16 September 2010

Let's get together again

On September 15th yesterday, I meet with some of my high school friends. If the previous gathering we do on restaurant or cafe but now we do in my home. We tryst on Blok M Squere before, and then we go to my pleace. And this is very exciting for me.

Early in morning gue udah mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Sempat berpikir, apa yang mau gue suguhin buat teman-teman yang akan pada datang ke rumah??

Setelah sempat bongkar-bongkar isi lemari es, finally gue mulai kepikiran untuk masak dengan bahan-bahan yang tersedia saat itu.

ada brokoli,
ada udang,
ada tofu,
and.... thank's GOD, there's a chicken on my refrigerator!!!

selanjutnya apa yang harus gue buat???
Uuummm.... tumis brokoli dengan udang dan tofu, lalu ayamnya di buat Ayam masak CocaCola.


That's why I call "Ayam masak CocaCola"....


Pengennya sih nyoba pake champagne or wine.... hihihi...
Plis... don't be so quick to judge me just because I want to cook a chicken with champagne or wine...
Gue tau, HARAAAAMM.....!!! it's about islam rule.... but I'm sure Allah had a perfect reasons for that.


Truuuuss....
dilanjutkan dengan buat puding leci. Puding leci ini sangat mudah buatnya dan segar banget kalau disantap... apalagi kalau langsung makan tanpa harus ikut repot membuatnya... iya kan?? bener kaaaannn....??? :)


Selesai masak semuanya, gue langsung meluncur ke Blok M Squere. Setelah ketemuan dengan semua teman, lalu perjalanan dilanjutkan menuju rumah gue. Begitu sampai di rumah, kita lanjutkan dengan makan siang.


Nggak gue sangka, ternyata masakan gue enak juga.... tuuuh buktinya, anak-anak Yulia makannya sampe lahap banget....


Tuh.... bener kan yang gue bilang tadi, bahwa puding leci buatan gue enak disantap.... apalagi kalo tinggal makan kaya begini....

Sorry ya Gap, foto muka lo yang kepotong ini harus gue masukin juga. Soalnya dalam menceritakan sesuatu dalam sebuah blog... gue harus menjunjung tinggi asas kontinuitas. Foto satu harus berkesinambungan dengan foto berikutnya. Lagian lo cakepan tampak setengah begini kok, Gap... Nggak bikin takut anak-anak kecil jadinya.... hahahahaha.... *nyawa gue benar-benar terancam nih kalo gue maen ke trans tv *


Oh iya...!!! kalo kita lihat foto yang ini, rumah gue jadi berasa seperti tempat pengungsian penduduk korban letusan gunung sinabung ya???!! Dan yang pastinya, seharian kemarin.... kota Medan pindah ke rumah gue... hehehe....





Over all.... that's great!!! Semoga ngumpul-ngumpul selanjutnya bisa semakin nambah peresertanya pesertanya... *gini nih kalo lagi labil, ngetik aja ngaco!!*
and,
Let's get together again yuuuuuuuukkk......... :D

0 komentar:

Web Statistics