Pages

Senin, 14 Februari 2011

14.02.2011

____shhuuuff..... happy b'day to me____



ini beberapa ucapan yang gue dapet dari temen2. gak banyak emang, gak seperti taun lalu... tapi ucapan2 yang sedikit ini yang justru sangat besar artinya buat gue. kenapa? karena temen2 yang mengucapkan selamat ulang tahun di tahun ini adalah orang2 yang menurut gue 'care' sama gue. mereka tau hari ini gue berulang tahun bukan karena facebook mengingatkan mereka, mereka tau memang karena mereka inget hari ulang tahun gue...
meski kalian hanya ada beberapa, bahkan jika gue hitung pake jari2, gue hanya butuh jemari di kedua tangan gue untuk menghitunganya dan gak perlu pinjem jemari orang lain namun kehadiran kalian sangat berarti dalam hidup gue. terima kasih buat ucapan dan do'anya. I love you all......


izinkan gue tampilin disini semua ucapan dari kalian karena gue pengen ucapan2 ini gak hilang dari hape, email, fb... terlebih lagi dari ingatan gue.


~ SISCA

makasih ya, Cis... lo orang pertama yang ngucapin ultah ke gue. bener2 gak nyangka... padahal kalo boleh gue buka aib kita disini, dulu.... duluuuuuuuu banget waktu kita masih tinggal serumah di rumah ayah, kita sering berantem. semua masalah kecil bisa kita buat jadi guedeeee... yang pada akhirnya kita ampe mau bunuh2an segala, hihihi.... bo'ong deeeeeeeenngg....... mana mungkinlah gue sejahat itu sama adek ipar ndiri, gue cuma pengen ngeracunin makanan lo doang kok, bener cuma itu....!! tapi sekarang gue udah tobatan nashuha kok. :P










~ HERA

Terima kasih ya, Ra... untuk ucapannya. eehhhmmm... tapi kalo gue pikir2 nih, udah seharusnya lo inget hari ulang tahun gue, kalo enggak.... wuih, kebangetan lo!! saban hari kita makan, minum ampe ke kamar mandi aja bedua, bisa diibaratkan kita ini bagai pinang dibelah dua **dan lo bagian yang busuknya** jadi wajar deh lo inget ultah gue. oia, ngomong2... bagaimana kalo vidio nista kita itu gue upload di yutub, kali aja kita bisa terkenal kaya' sinta dan jojo?? hehehe....















~ YULIA

Yuliaaaaaaa... thank's banget yak! gue seneng banget pada akhirnya gue bisa ketemu lo lagi karena secara kita dulu emang temen dari SMA. Hati gue tambah bahagia begitu tau kalo suami lo di mutasi ke jakarta, tau artinya?? artinyaaaaaaa.... kita bakal menggila lagi di siniiiiiiiii..... HUAHAHAHAHA...

Jadi ingeeeeeeeeett..... waktu kita saling tukeran diari kita untuk saling baca rahasia hati masing2... masih inget? aaaaaahh... masa lupa?? itu tuuuuuuhh... waktu lo naksir2 kucing sama kakak kelas kita R*****!! trus saat itu gue baru jadian sama S***** inget kan? jujur, Yul... gue pengen bisa ngerasain lagi saat2 itu... aiiiiihhh gini nih, kalo udah ngomongin tentang yang satu ini, pasti air mata gue langsung meleleh... udah ah, pokoknya gue tungguin lo pindah kemari!! cepetan yaaakk! udah gak sabar.....

















~ TATA
ehm... makasih ya Ta buat ucapannya... gue kirain lo lupa sama hari ulang tahun gue, taunya.... emang lupa!! lo kan tau bahwa hari ini gue ulang tahun karena kemaren lo liat tanggal lahir di pasport gue. tapi biarlah... toh sekarang lo udah inget.... awas deh lo kalo lupa lagi taun depan, gue gak bakal ngucapin ultah lo april besok. hehe.... just kidding kok, Ta... ^_^





















~PAK DED

dulu, pak ded ini adalah boss gue di yudhistira. banyaaaaaakk banget yang diajarin sama pak ded ke gue saat gue waktu itu baru mulai kerja disini...
gue jadi inget, dulu.... hari ulang tahun gue selalu dirayain di kantor oleh pak ded. dan setelah pak ded resign dari yudhistira, pak ded masih inget hari ultah gue dan selalu nyempetin ngucapin lewat sms.... duh gue gak enaaaaaaak banget sama bapak yang satu ini, bukan kenapa2.... soalnyaaaa... ehm... gue gak tau hari ulang tahun pak ded jadi gue gak bisa balik kasih selamat kalo di hari ulang tahunnya...
kira2 lo punya ide gak biar gue bisa tau hari ulang tahun dia? biar tiap taun gue jg bisa ngucapin selamat ulang tahun ke dia....

















nih... ampe sekarang aja pak ded sama sekali gak berubah, masih suka nraktir gue, padahal kan gue yang ulang taun hari ini..... ck ck ck....

















~ EKA

makasih ya Ek.... wish me all teh best dunia akherat... wuuiiiihh daleeeeeemm banget do'a lo buat gue.

















eka nyuruh gue bikin akun ym baru karena menurut do'i ym id gue yang lama gk bisa kebuka... **halaaaaahh.... bukan gak bisa kebuka ek, tapi emang karena gue jarang onlen!**
















tapi ini nih yang gak gue demen dari lo, ujung2nya kerjaan. kasih kek gue libur dari kerjaan sehariiiiii aja.... :(



































~ TONI

terima kasih ya Ton... untuk ucapannya.
deeeuuuuu.... tu' poto manis bangeeeeet, tapi coba deh lo liat lagi bae'2, kok kaya' poto buat di taro' di atas peti mati yah? apa ini firasat?? kok perasaan gue jadi gak enak gini sih.....
hehehe... becanda doang, Ton.


















~ ELISA & ANIN

terima kasih buat ucapannya, meskipun akhu tau ucapan kalian ini hanya basa basi doang... padahal dalam hati kalian, kalian berkolaborasi untuk menyingkirkan akhu sang istri kedua. hiks.
gak ada kata2 yang tepat buat kalian, terlebih lagi istri pertama.... lop yu puuuuulll dah!!!
















~SS


the last, dan paling gue tunggu2.....
makasih ucapannya ya kak.... walau singkat, padat kaya' telegram, tapi bikin gue seneeeeeenngg banget nrimanya. ehm.... ngomong2 dulu sebelum pager, hape dan email ada, hobi kirim telegram ya, kak?!













akhir kata, gue hanya bisa bilang terima kasih sama kalian semua atas ucapan dan do'anya untuk gue. oia, kok dari tadi lo semua cuma ngasih selamat doang sih, trus, kadonya manaaa.....? manaaaaaaaaaa....?? **guling2an di lantai** gue lagi pengen kamera SLR nih....! lo pada patungan juga gak apa2 kok! jangan lupa ya... gue tunggu lho kiriman kadonya.... :P




0 komentar:

Web Statistics