Pages

Kamis, 10 Februari 2011

nyanyian di Rabu pagi

Hari Rabu, pagi2 sebelum gue dan Tata berangkat ke airport , kami menyempatkan diri nyanyi2 bentar... ceritanya mau menghibur diri sekalian itung2 mau nostalgia semasa SMP dulu. Beberapa lagu yang Tata dan gue bawain sempet gue abadikan dan gue bagi disini biar kalian juga bisa ikut menikmatinya... nyanyi2 bareng sama kita juga boleh kok! gak dilarang...


Baiklah, baiklah..... gue tau kalian sudah gak sabar ngeliat penampilan kami, nah sebelum kalian melakukan tindakan brutal dengan ngelemparin kami pake botol bekas air mineral dan berteriak 'hhuuuuuuuuuu.....' gue mulai aja pertunjukan ini. Yuk mari kita nyanyi sama2.........




Lagu pertama, judulnya Cinta yang tulus.... **keliatan banget kelahiran generasi jadul** Tata yang maen keybord dan gue yang nyanyi, tapi karena gue gak apal sama lirik lagu tersebut, **maklum deeeehh... gue kan taunya lagu2 jaman sekarang... macam Justin Bibier dan Lady Gaga** akhirnya si Tata juga yang ngelanjutin tuh lagu......






Lagu kedua, lagu klasik La reine de saba. Walaupun Tata udah lama gak maenin lagu ini dan sempet beberapa kali salah, tapi masih boleh diacungin jempol deh permaianan dia.






Setelah dipaksa Tata, akhirnya gue mau maenin satu lagu, judulnyaaaaaaaa.... ehem, ehem, Cinta Terlarang. Di lagu ini Tata yang nyanyi.






Lagu penutup Mariage de amor.




Sayang kualitas vidionya kurang bagus karena sebelum gue upload ke blog kapasitas filenya udah gue compress, tapi yakinlah bahwa sesungguhnya penampilan kami yang asli jauh lebih bagus dari di vidio ini. Percaya kan?





0 komentar:

Web Statistics