Pages

Sabtu, 26 Februari 2011

demi Lisa, hari ini gue posting...

Ngimpi apaaaaaaa gue tadi malem, ampe bela2in bikin postingan tentang wanita yang satu ini. **eh tapi beneran kok Lis, dua atau tiga hari yang lalu, gue ngimpiin lo! Apa isi mimpinya dan lo ngomong apa di mimpi itu, ntar ajalah kita bahas bedua sambil panggil ahli nujum** Gimana gak coba, semenjak dese diem2 menyusup masuk ke blog gue tanpa izin dan menjadi pendatang gelap, si Lisa semakin susah di kendalikan. Saban hari dia minta sajen postingan baru. Gue rasa dia udah kecanduan deh... mau gak mau gue jadi kaya' punya beban moril kalo gak nyediain dupa, menyan, kembang tujuh rupa tujuh kilo ama kopi pait postingan baru buat dia. Berabe juga kan kalo dese 'sakau' postingan gue, ujung2nya ntar gue yang diomelin lakinya.
















Nih, liat aja kelakuannya pagi ini.... Nunggu makanan? lo kate blog gue warung!! Duh, nih blog jadi gak ada eilekhan2nya gitu, disamain ama warung.... **$@&#?!!@......**

Hah? lagi nongkrong?? lagi pipis ya, Lis....?! Yaolooooooohh..... ampe segitunyaaaa.... **ikutan nongkrong sambil pipis bareng**





Dua hari yang lalu, karena dari pagi gue belom posting apa2, eeeeeehh..... gue di timpuk sama Lisa pake beginian.....














Begini nih akibatnya kalo gue ampe telat ngasih sajen sama Lisa.....














Tapi itu semua belum seberapa... kalo gue pikir2, gak papa deh gue bikin postingan kaya' kerja rodi begini.... selain bisa nyenengin hati Lisa, gak bisa gue pungkiri kalo sebenernya gue juga seneng kok nulisnya, karena dengan begitu gue bisa menyalurkan salah satu dari dua hobi favorit gue yaitu diari dan diare.... :)




Tetapi ternyata Lisa semakin gak terkendali... Abis dese baca postingan gue yang ini, dia ngasih ide ke gue seperti ini....




























Aya, bikin blog??? Coba bayangin..... gue disuruh mengeksploitasi anak gue buat memuaskan kegemaran dia baca yang gratisan.... ck ck ck ck.... kurang Lis, buku2 di perpustakaan USU??!!



Malah sekarang Lisa makin pinter nebak2 ujung cerita gue setelah gue nulis dua postingan ini ---> dua malam di Kuala Lumpur dan semalam di Penang. Padahal gue sendiri lagi bingung nih mau nulis bagian ketiganya yang judulnya semalam di Medan...































Gini nih kalo udah kecanduan drama2 korea.... jadi kisah gue disama2in sama drama korea... by the way, my princess yang lo tonton apa sama kaya' komik yang gue baca ya, Lis?? Yang ini nih.... kebetulan gue baru nyampe jilid ke 21...

0 komentar:

Web Statistics