Pages

Sabtu, 05 Februari 2011

mimpi 7

____akan kusiapkan secangkir teh saat kunjunganmu berikutnya____





Semalam kau kembali datang berkunjung. Kemana saja? Lama sekali kau tak pernah singgah Aku masih ingat, terakhir kau datang 30 hari yang lalu. Terburu2 padahal aku masih rindu. Seakan kau ingin mengingatkanku dan ternyata isyaratmu berlaku.

Semalam kau kembali datang mengunjungiku. Hanya ada kau dan aku. Kau kisahkan tentang cintamu, tentang doa yang kau bisikan malu2, tentang harapan2 kita yang dulu.


Aku diam. Luruh dalam takjubku. Meresapi setiap kata yang kau ucap, menikmati setiap jengkal wajahmu dan kembali mengakrabi senyummu.

Datanglah sering2 kemari. Singgah dan kunjungi aku. Ceritakan padaku tentang harapan dan cinta yang itu2 saja atau apa sajalah. Yang penting kau tetap singgah meski hanya di mimpiku.





Little note :
baru kudengar tadi malam
tentang anak yang akan kau beri nama
tapi aku lupa siapa...


0 komentar:

Web Statistics