Pages

Selasa, 18 Januari 2011

2 tontonan dalam seminggu


Ada dua pelem yang belom lama gue tonton, yang pertama pelem dari negeri sendiri judulnya.... ehmm, bentar gue inget2 dulu... Tiga Pejantan Tanggung, ya itu dia... TIGA PEJANTAN TANGGUNG! Pelem yang dibintangi oleh Ringgo, Desta dan Dennis ini menceritakan tentang tiga orang sahabat (Angga, Kris dan Harta) yang suatu ketika mereka terbangun disebuah kapal kecil yang sedang menyusuri sungai di pedalaman Kalimantan. Aksi kocak mereka yang berusaha survive diantara penduduk dayak bikin penonton ketawa hingga akhir cerita. Pelem ini sendiri menurut gue biasa aja sebenernya dan gak beda jauh dengan pelem drama komedi Indonesia lainnya.

Iya, iya.... gak usah berebutan gitu kalo mau nyela gue, lagian gue udah tau kok apa yang ada dipikiran lo semua, "kalo emang biasa aja, kenapa juga ditonton?" gitu kan? Nih ya gue jelasin, waktu itu, begitu gue udah nyampe di bioskop, ternyata pelem yang diputer gak ada yang menarik hati gue, nah dari pada kedatangan gue sia2, trus dari pada gue nonton pelem hantu2an **cuma di Indonesia doang nih, setan pada jadi bintang pelem** jadi deh gue pilih pelem ini. Lumayanlah bisa bikin gue ngakak selama pertunjukan.



sumber gambar dari sini
Pelem kedua, nah ini niiiihh... pelem yang bagus dan menarik menurut gue. Judulnya THE TOURIST, dibintangi sama Angelina Jolie dan Johnny Deep. Ceritanya sendiri mengisahkan tentang Elise yang ingin bertemu kekasihnya Alexander Pearson yang ternyata adalah buronan kelas kakap karena kasus penggelapan uang seorang mafia Itali. Elise harus mengelabui polisi yang sejak dari awal membuntutinya demi memburu Alexander dengan memanfaatkan Frank Tupelo seorang turis asal Amerika yang sedang berlibur di Itali. Karena kedekatan mereka, akhirnya Frank jatuh cinta pada Elise dan disaat yang bersamaan Frank juga harus berusaha mempertahankan diri karena diburu oleh polisi karena diduga sebagai Alexander Pearson sang buronan.

Pokoknya nih pelem keren banget, bener! apa lagi endingnya yang bikin gue terharu, karena dipenghujung cerita, Elise akhirnya bertemu dengan Alexander Pearson kekasihnya yang sejak awal kisah gak pernah muncul tapi keberadaannya dalam pelem tersebut digantiin sama beberapa pucuk surat yang selalu dikirimkannya pada Elise sebagai penuntun arah bagi Elise untuk menemuinya.Bagi yang belom nonton buruan deh nonton dari pada penasaran. Kalo udah gak tayang di bioskop, yah... mending lo tungguin dvd bajakannya aja deh, kan lumayan hanya dengan beberapa lembar duit secengan, lo bisa nonton pelem yang bagus. Ini beneran lho, kalo gak bagus, gak bakal gue nyaranin ke lo ampe kaya' gini! Nonton ya? jangan sampe' enggak!! **yeee.. kok situ yang napsu banget sih?**





THE TOURIST ----> Angelina Jolie dan Johnny Deep


Uuppsss, salah upload poster.... yang bener yang ini nih! :P

sumber gambar dari sini




Web Statistics