Pages

Sabtu, 29 Januari 2011

gajian...


Atas permintaan teman temin sekalian yang memohon agar gajian kalo bisa dibagiin hari ini juga, maka terdamparlah 2 makhluk manis yang gak ada saingannya di kantor ini, di bca citraland mall, ngantri kaya' nungguin pembagian beras raskin.

Awalnya sempet tanya2 ke temen kali aja ada yg tau bca mana yang deket2 kantor yang melayani weekend banking,

Gue : bca deket sini mana yang buka ya?

Sam : tuh bca kebon jeruk...

Gue : serius lo?! **sambil mandang curiga**

Sam : iya, lo gedor aja pintunya, ntar juga dibuka...
Gue : **ngasah golok**

Akhirnya dengan modal nekat kita langsung meluncur aja kemari. Kalo gak ada layanan weekend bankingnya, yaaahh... paling2 kita ntar langsung meluncur ke tenabang. Tapi syukur alhamdulillah, ternyata di citraland ada bca weekend bankingnya.


Begitu nyampe yang ngantri banyak banget, eh gak pake banget ding... banyak aja. Hhmmm, tapi kok tambah lama yang ngantri makin banyak yah? padahal counter baru dibuka nanti jam 10, trus sekarang baru jam 9.30 lumayan deh ngatri di depan rolling door bca setengah jam. Fuuiihh...

Begitu rooling door dibuka, semua orang langsung lari menuju teller, termasuk gue. Detik itu otak gue langsung bekerja bagaimana caranya gue bisa nyampe di depan teller duluan. Pada saat sebagian besar pengantri memilih jalan memutar untuk sampe ke teller sedangkan gue memilih potong kompas alias menerobos lurus yang menurut gue gak bakal makan waktu untuk sampe kesana. **hayo akuilah bahwa otak gue bener2 jenius, kan? nah kalo mau muji gue, inilah saatnya...**

Akan tetapi ternyata gue dan sebagian pengantri **yang malang, karena ngikutin jejak gue** ngambil jalur yang salah, jadi tuh gue dan sebagian orang yang sama begonya kaya' gue harus berkali2 menerobos palang2 antrian yang bentuknya kaya police line, tau kan? Jadi bisa lo bayangin, gue udah kaya' peserta di acara takeshi castel merunduk2 gak karuan. Lariiiiiiii.... merunduk.... lari lagi.... merunduk lagi.... begitu terus sampe selesai.

Ujung2nya gue hanya bisa tiba di barisan antrian karena semua teller sudah penuh. Belom lagi reda karena kesel sama diri sendiri, tiba2 kok gue ngerasa orang yang ngantri di belakang gue berdirinya rapeeeett banget ke badan gue. Awalnya gue pikir dia itu si hera, eh begitu gue nengok...... Masya Allaaaaahh seorang cowok berdiri nyender dengan antengnya ke gue ampe nempel!! Reflek gue sikut dia sekuat tenaga gue. Puh! enak aja lo nyenderan ke gue, lo pikir gue tiang apa? Manfaatin situasi banget sih lo!! Berani lo maju sejengkal lagi, gue bakal teriak manggil satpam.

Ah gak ada yang bisa menggantikan rasa bahagia gue ketika gue tiba di kantor dan melihat wajah2 mereka yang menanti gue dengan senyuman penuh harap. Gak terasa lagi pegelnya kaki gue saat ngantri tadi. Niat pengen nonjok muka tuh cowok, hilang sudah berganti dengan pemberian maaf yang tulus...

Nah sekarang lo pada ngantri yang rapi dan tunggu gue panggil lo satu persatu. Oia gaji bulan ini terpaksa gue potong 50 ribu seorang... Heh? Buat apa? Ya buat gue laaaaahh... Emang gak lo liat pengorbanan gue tadi? lari2 nerobos rintangan kaya' hamster trus digrepe2 ama tuh cowok? Ah, percuma aja kalo gitu gue cerita dipostingan kali ini, kirain lo pada ngerti?!


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Web Statistics