Pages

Jumat, 14 Januari 2011

semalam di bali

Ini oleh2 saya selama dua hari di Bali kemaren. Lagi gak kepengen cerita, jadi biar gambar2 ini sajalah yang bercerita...



____ground zero, kuta____



____window shopping **bener2 window shoping alias liat2 doang!**____




____menyusuri jalan dari legian sampe kuta____

____setidaknya bisa menikmati softdrink di depan hardrock cafe____
____cuma numpang foto di depan hardrock hotel, jd jangan pada nyangka gue bermalam di sini ya...____

____bingung cari tempat makan krn resto sepanjang kuta isinya bule semua **khawatir gk halal, hehehe...**, hm... ujung2nya makan malem di mc d. Oia ada yang berbeda disini, setiap selesai makan, para bule langsung ngeberesin sampah sisa makanan dan menyusun tray di counter, turis lokal? langsung ngeloyor pergi begitu selesai makan :(____



___pantai kuta, malem2... **ah, ini mah ancol kaliiii!!!**____

____nunggu joger buka____



____beli oleh2 di joger____


____di krisna, lukisannya bagus2____

____oia, krisna buka 24 jam lho!! ck...ck...ck____


____selain bagus, harganya juga murah2... percaya gak? gue cuma ngeluarin enam ratus ribuan untuk sepuluh buah lukisan____


____borong beli lukisan____

____gak berasa gue ngabisin waktu banyak disini, begitu sadar ternyata flight gue sejam lagi!!!____

____ akhirnya pilih yg kanan, setelah bingung antara dua pilihan____

____akhirnya nyampe juga di bandara, untungnya keberangkatannya ditunda sejam **sigh**____

____baru berasa ternyata kaki gue lecet, sakiiiiitt banget!!____
____dimana2 (hotel, sepanjang trotoar, di depan toko, bahkan di taksi) selalu ada yang kaya' beginian, sesaji bekas sembahyang____

____bahkan di toilet pun ada____



Udah dulu ya, ngantuk banget nih! Ntar deh gue cerita lagi saat kunjungan ke Bali, Insya Allah beberapa bulan mendatang. HOoaaaammmm.....!! I really miss my own bed... ZZzzzzzzz...... ZZzzz.....

Web Statistics