Pages

Kamis, 07 April 2011

sebuah kisah di hari sabtu

Kejadian ini terjadi hari sabtu kemaren, saat kami pergi bareng2 ke resepsi pernikahannya Witha di tebet. Kenal Witha? Witha itu adalah... eeee jadi lupaaaa!! gue belom mempersilakan kalian masuk yah? mari2, silakan masuk... jangan malu2, anggap aja rumah sendiri.
Udah, udaaahh dipake aja sepatunya...



Iyaaa... ceritanya gini, sabtu kemaren si Witha akhirnya kawin. Yeeee... HOREEE!!! Jadi kami sebagai mantan temen2 sekantornya dulu dateng rame2 ke resepsi pernikahan dia buat makan siang gratis. **Lah, emang itu kan maskud kita dateng kondangan?** Nah, berangkatlah kami dari kantor sekitar jam sebelasan dengan dua mobil. Enem orang di mobil kantor dan mobil Ali ditumpangi oleh gue, Hera, Taufik dan tentunya Ali.


Masing2 dari kami datang dengan bawa amplop, karena denger2 nih, si Witha demen banget koleksi amplop, jadi kasian kan kalo datengnya rame2 tapi amplopnya cuma satu.


Setelah makan gratis dengan brutal ampe kenyang dan poto2 bentar sama penganten, kami pun akhirnya pamit yang lantas disambut dengan helaan napas lega oleh kedua orang tua mempelai.


Pas pulang inilah, tiba tiba seorang temen gue yang awalnya menumpang mobil kantor tiba2 minta pindah dan maksa pengen ngikut mobil si Ali. Seketika buyarlah kenyamanan kami berempat karena ketumpangan satu penumpang lagi. Dan orang yang paling merasakan dampaknya yaitu gue, bukan kenapa2, abis gue sebeeeell banget sama nih orang. Namanyaaaa... eem, sebutin gak ya? gue pakein insial aja yah! Namanya S*****. **Ugh, kok kaya' inisial nama kamu, darling...** Ya udah deh gue sebutin aja, namanya Satria.


Kenapa dan bagaimana gue bisa sebel sama dia, kaya'nya biar gue aja deh yang tau. Yang pasti dia ini seneeeenng banget ngusilin gue. Emang sih gue tau dia becanda, tapi lama2 kan gue eneg juga. Kalo udah begini, biasanya omongan gue udah gak ada manis2nya deh ke dia. Salah dia sih, kenapa selalu bikin gue kesel, jadi kalo dia udah ngajak ngomong yang ada gue udah berjarak trus pasang muka judes.


Tapi lama2, gue berpikir... kok kaya'nya kasian juga deh dia diperlakukan seperti itu. Karena pada dasarnya dia sebenernya baik, hanya aja kadang dia suka banget becandain gue justru di saat gue lagi gak pengen becanda. Nah, atas dasar itulah akhirnya gue terima dia ngikut mobil si Ali dan duduk di depan. Lalu, gue pun berusaha bersikap manis ke dia, gak judes seperti biasa.


Begitu udah duduk di dalem mobil langsung berasa panas banget karena cuaca siang itu memang sedang panas2nya. Sejuknya AC belom terasa, pokoknya sia2 deh, kaya' nyalain AC di ruang sauna, sama sekali gak berasa. Seketika mata gue langsung tertuju pada sekotak tisu yang ada di dashboard pas banget di depan si Satria. Karena gue inget pengen bersikap manis sama si Satria dan menyadari bahwa gue terlalu jahat sama dia selama ini, maka gue minta tolong ke dia untuk mengambilkan kotak tisu dengan suara yang sangat lembut persis miss indonesia kalo lagi ngomong...

"Bang Saaaaaatt... tolong ambilin kotak tisu dong!"



Gak tau apanya yang salah. Padahal gue udah manggil nama si Satria dengan lemah lembut kaya' manggil "sayaaaaaaaanngg....." gitu. Tapi entah kenapa, tetep aja niat baek gue selalu disalah artikan. Ah, cape deeeeehh....

Sementara panggilan sayang gue ke Satria tersebut bikin temen2 gue yang laen pada ketawa berjamaah gak pake perasaan, disusul kemudian satu persatu mereka saling berebutan minta tanda tangan gue.



little note :
Semalam, Santriwati Sakit Hampir Capai 100 Orang
mohon do'anya yaaa.. buat mbak Adel.


0 komentar:

Web Statistics