Pages

Jumat, 29 April 2011

mohon diri...

Sudah beberapa hari ini langkah saya maju lalu mundur... maju lagi, mundur lagi, begituuuuu terus.... Bukan, saya bukan sedang nari poco2, bukan juga sedang latihan baris berbaris. Yang maju mundur itu adalah niat saya. Niatan untuk menutup blog ini. Ya, menutup blog ini untuk selamanya!!

Yeeeeee.... jangan lantas pada mangap gitu dong, ntar kemasupan laler loh. Dan kamu yang di pojok sana! jangan nangis meraung2 begitu..... ih, malu kan.

Sudahlah, jangan pada sedih.... masih banyak kok blog2 bagus yang lebih bermutu yang bisa kalian kunjungi. Gak seperti blog saya ini yang isinya cuma gerutuan2 saya saban hari karena iri sama kehidupan sukses orang laen.


Udah saatnya kita balik lagi mulai membaca buku2. Kasihan tuh para penerbit buku, bukunya banyak yang gak laku gara2 para penggemar buku mulai senang membaca blog yang bisa diakses secara gratis. Emang kalian gak kasian apa sama para pekerja yang bekerja di penerbitan buku? apa coba dampaknya jika penjualan buku sudah mulai berkurang? apa hayooo....?? Itu artinya gue bakal di pe-ha-ka!!! **huh! gak konsisten banget... diawal tadi bersaya2, sekarang bergue2....** Hehehe... becanda kok, jangan masukin hati yah........

Sebenernya saya udah kadung cinta bener sama blog ini. Rasanya sayaaaaaaanngg banget untuk menutupnya, karena tiap jalan penuh cerita yang saya lalui selalu saya tuliskan disini. Harus berpisah dengan blog ini, rasanya kaya' itu tuh.... kaya' pas kita lagi enak2 makan nasi padang, eh... rendangnya jatoh trus dimakan kucing. Rasanya nelangsaaa banget.

Yang pasti gue akan tetap menulis, walaupun isi tulisan gue eh, saya, cuma tentang kejadian2 yang saya alami sehari2, yang mungkin bagi orang yang membacanya gak ada artinya sama sekali.

Ya! saya akan tetap menulis, tapi tidak disini. Karena saya tak ingin dikenal. Saya ingin dikenal sebagai seorang tanpa nama....



sampai jumpa.... MERDEKA!!

0 komentar:

Web Statistics