Pages

Jumat, 11 Maret 2011

for you to remember...

Masaolooooohh... gue kangeeeeenn banget sama blog ini. Gimana gak, hampir seminggu ini gue gak posting apapun! Semua ini gara2 kesibukan gue dengan pekerjaan kantor yang bejibun. Tapi syukur alhamdulillah, semuanya udah rampung gue kerjain dan gue pun akhirnya bisa kembali nulis di blog. Selesai juga deh bagian terakhir cerita tentang trip gue yang akhirnya gue publish kemaren.

Gue tau, ceritanya sendiri sebenernya udah basi banget... tapi kalo kisah itu gak gue posting, gue yakin bakalan ada yang protes. Hah? Siapa?? Siapa lagi kalo bukan Lisa!! Pantesan aja pinggang gue berasa geli ternyata Lisa nyolek2 gue untuk segera nulis bagian terakhir itu.

Eh, kita ngomongin si Lisa yuuuukkk?! Ceritanya nih.... si Lisa baru pulang dari Thailand, abis hanimuuuuunnn..... **cuit, cuiiiiiiiiiiitt......!!** Kata Lisa sih, kali aja di sana mereka bisa berhasil... hihihi.... Hah? apa? pada gak ngerti?? ah, payah lo semuaaaaa...! masa gitu aja gak ngertiiii!! Nih yaaa gue jelasin... jadi kepergian mereka ke Thailand kemaren tuh... dalam rangka bikin anak!! HAHAHAHAHA....... **PLAK!! dikeplak Lisa, "jangan terlalu vulgar gitu napa Vooooo.... keceplosan sih hobiiii....!!"**


Ups, sorry Lis....!
Jadi beginiiiii.... maksudnya selama di sana mereka melakukan proses pertemuan antara sel sperma dengan sel telur hingga terjadinya pembuahan... **hiyaaaaa... kok malah jadi kaya' pelajaran biologi gini sih...** Yah pokoknya kita tunggu hasilnya aja deh, mudah2an bulan ini lo telat yak!! Eh ngomong2 semalem ampe berapa kali, Lis?? HUAHAHAHAHA...... **PLAK! PLAK!! ditabok bolak balik**

Ya udah deh, kita abaikan aja si Lisa yang tiba2 jadi sensitip gitu sehabis pulang dari Thailand, gue rasa masuk angin dia kali ini parah banget... gimana gak parah cobaaa, seminggu kemaren rambut dia basah, kering, basah, kering... basah lagi... kering lagi...! Hehehe... **eiiiiiiiittt..!!! nangkis keplakan Lisa**




Oia, beberapa hari yang lalu, salah seorang temen deket gue, baru aja kehilangan ayahanda tercintanya. Sueeerr... gue ikutan sedih banget. Terlebih lagi dia sama sekali gak ngabarin ke gue saat bokapnya meninggal. Tapi biarlah... gue yakin dia pasti punya alasan kenapa dia gak ngabarin berita duka itu ke gue, dan semoga prasangka2 gue kemaren, semuanya gak bener... Walaupun sesungguhnya di dasar hati gue yang paling dalam, gue mengharapkan dia mau berbagi dukanya sama gue, seperti yang pernah gue tuliskan tentang itu --> disini.

Jujur, begitu denger berita duka itu, gue sendiri jadi inget gimana sedihnya gue saat bokap gue meninggal waktu itu, dan gue bener2 ngerasa kehilangan banget. Karena gue sayaaaanngg banget sama beliau.

Ehmm... gue cerita dikit tentang bokap gue deh, mau yah?? yaaahh...?!! **memelas**

Banyak banget kenangan gue tentang bokap gue, seperti ini nih... suatu ketika, kalo kami sedang selisih paham, eeemm.. jangan tanya deh, kami bisa gak ngomongan ampe seminggu lebih! Tapi entah kenapa beda banget jika itu terjadi pada kakak atau adik gue yang lain, paling marahan mereka cuma bertahan dua tiga hari. Sampe pernah nih gue menduga2 jangan2 gue sebenernya bukan anak bokap dan nyokap gue! Hihihihi......

Tapi akhirnya dugaan itu gue patahkan sendiri, kenapa gue bisa bilang begitu? karena terbukti sudah bahwa bokap gue paling percaya sama gue dibanding sodara2 gue yang lain. Gimana gak, sejak nyokap gue meninggal, tiap bokap gue tugas keluar kota atau keluar negeri pasti gue yang kebagian diserahin cek selama bokap gue pergi. Kenapa gue? Hahaha... mending lo tanya aja ama ayah gue gih!

Dan gak cuma itu, sering kali semua permintaan gue selalu dituruti hingga terkadang membuat iri kakak gue yang lain. Jadi semua prasangka gue gak mendasar sama sekali.... Nah, semakin gue dewasa, akhirnya gue bisa mengambil kesimpulan atas semua itu karena ternyata gue dan bokap gue punya sifat yang sama yaitu keras kepala!

Gue punya lagu yang bikin gue terkenang dengan bokap gue. Judulnya "dance with my father". Gue bagi disini biar lo semua juga pada bisa menikmatinya...



Gue selalu inget bokap gue jika gue denger lagu ini karena gue jadi inget saat2 dimana gue diajarin dansa oleh beliau dengan empat kotak lantai sebagai patokan.



Mungkin kamu juga punya lagu yang mengingatkanmu pada ayahmu, tapi gue pengen memberikan lagu ini khusus buat kamu agar nantinya bisa membuatmu terkenang dengan ayahmu, baik itu kenangan manis dengan beliau amupun yang terpahit sekalipun....

Here for you......

Peringatan ---> yang laen harap tutup kuping!!!

Web Statistics