Pages

Senin, 28 Maret 2011

mulai posting lagi nih! part 2


Gak heran kalo menilik cara gue makan akhir2 ini ditambah lagi udah lama gak pernah fitnes udah bisa ditebak apa yang bakal terjadi... Yak! bener banget. Gue tambah seksi...!!! **mulai gak tau diri** Ehm... okelah, meski agak berat, pada akhirnya gue harus akui bahwa berat badan gue naek. Tapi dikit doang kok. Bener! gak bo'ong.

Memang body gue gak seperti KD lagi sekarang, tapi kalo mau gue gambarkankan eeemm.... kira2 kaya' syahrini gitu deh... Segar, seksi daaaann bohay... **pembaca: bener2 gak tau diri nih yg nulis** Yeee... suka2 saya dong mau mendiskripsikan gue seperti apa, blog, blog saya... kok situ yang sewot!.

Dan ternyata perubahan pada diri gue tersebut gak cuma gue doang yang menyadarinya, ternyata teman2 gue di kantor pun merasakan perubahan tersebut. Pada awalnya sih gue seneng2 aja dengan adanya perubahan ini, sama sekali gak gue ambil pusing tapi lama2 kok ngeganggu juga yah.

Misalnya nih, beberapa pakaian gue akhirnya gak muat lagi gue pake trus gue mesti ngos2an begitu nyampe di lantai dua tiap menapaki anak tangga. Aaahh pokoknya gak nyaman banget deh. Dan lo tau apa yang terjadi pagi ini di kantor? Silakan lo liat sendiri lah... males gue ceritanya!!



OB : Wah mbak tambah endut aja nih?
Gue : Hahaha... gak papa endut yang penting sehat kan Boy?!




Wadi : Kaya nya agak gemukan deh?

Gue : Iya nih! tapi yang penting kan sehat....




Verdi : Gue ampe gak ngenalin, kirain bukan lo, Vo....!
Gue : .....




Arman : Perasaan tuh pipi tambah chubby aja deh?
Gue : .....




Dhani : Selamat Pagi, nduuuutt.....!
Gue : eh?




Ali : Vo, lo tambah lebar atau tambah pendek yah?
Gue : ....




Sam : Kalo diperhatiin tambah lama lo keliatan gendut dan bantet deh sekarang...
Gue : .....



Taufik : Gembroooott... bikinin gue em o yu doooonngg...?
Gue : .....



Gue : Terserah lo mau ngomong apa, yang penting bukan badan gue aja yang berkembang tapi otak gue juga...




Satria : Tolong dong gue mint.................
Gue : Iya gue gendut, gembrot, dan gembil kaya ager2.... &%#0?@!X$%^*&!!



Yah pada akhirnya gue emang harus menerima kenyataan kalo penambahan berat badan gue kali ini adalah yang paling dasyaaaaaatt dari sebelum2nya. Heh, mau pada liat gue? Bener nih?? Yakin mau liat gue?? Gak pada bunuh diri kan begitu liat gue??? Baiklah kalo begitu, jika kalian maksa... inilah gue sekarang....................


Web Statistics