Pages

Jumat, 04 Maret 2011

postingan menjelang pulang kantor...

Dear God,

Aku sadar aku banyak berbuat dosa, sering melakukan kesalahan dan teramat sering membuat orang2 terdekatku kecewa. Aku juga sadar sedikit melupakanmu akhir2 ini. Ibadahku sangat jauh dari sempurna. Bacaan Qur'anku sudah setahun ini gak khatam2, gimana gak, aku lebih sering buka blog daripada kitab suci. Dzikirku apalagi, jarang terucap dari mulutku belakangan ini.

Namun hanya satu yang tak pernah lupa aku lakukan, yaitu berdoa. Telah banyak do'a yang aku panjatkan padaMu, mungkin sudah ada ribuan do'a dalam setahun kemaren. Tapi kenapa ya God, dari sekian banyak itu, tak satupun do'aku Engkau kabulkan? Aku sadar Engkau sangat sibuk sekali menerima do'a2 dari semua umat manusia di dunia ini, tapi mbok ya jangan lupain do'aku gitu loh, God...

Coba aja ya God, hari telah berganti hari, musim juga udah berganti musim. Dari musin duren sampe musim rambutan, malah nih... sekarang udah mau masuk musim layangan tapi kenapa semua masih gak berubah? cobaan ini tak kunjung berakhir? Aduh God, lama2 aku gak kuat dengan semua ini....

Maaf ya God bukan bermaksud gak sopan pada Mu dan juga bukan bermaksud menilai Mu kejam padaku, bukan! Tapi entah kenapa kok.... rasanya begituuuhuuu....huuu...huuuuuuu..... **nangis sesegukan dalam pelukan Edward Cullen**

........GUBRAAAAAAKK!!!



Masaoloooooohh..... bangun2 makan nasi pake gulai ayam... Apaan sih tuh, bikin kaget aja! Gini nih, pada gak demeeeeeenn banget kalo gue lagi beduaan sama Edward Cullen. Adaaaaaa aja yang ngeganggu!!


Gue : "Siapa tuh?!
____sunyiiiiiiiiiiiii....____

Gue : "Udah dooongg..... jangan pada becanda ajaaaaa, gue sendirian nih! yang laen udah pada pulang semua..."

Angel : "I'm your guardian angel, gel, gel, gel, gel......."
Gue : "Hah! my guardian angel? trus, tadi yang bunyi gedubrak apaan?? eeemmm... betewe ngeset echonya kegedean tuuuuhh, kecilin dulu gih!! "

Angel : "Sorry membuatmu kaget my child, mendaratnya kurang mulus tadi..."

Gue : **Gak heran, badannya aja gendut gitu....**
Angel : "Kamu ngetawain saya ya?"

Gue : "Ah enggak kok!! Jangan nuduh gitu dooonngg..."

Angel : "Tuh, mulut kamu senyum2 gitu....?"

Gue : " Yeeee... nih angel perasaannya alus banget kaya' tepung baru diayak! udah datengnya bikin kaget...."

Angel : "I bring message for you, want to hear or not? Or i go to dissapear..."
Gue : "Iye, iyeee.... gitu aja ngambek! Apaan messagenya?"

Angel : "Begini, proposal yang kamu ajukan sudah diterima oleh God, akan tetapi God tidak bisa mengabulkannya... I'm sorry my child".

Gue : "Proposal? Do'a2 gue tiap malem, maksudnya?"

Angel : "Yes my child"
Gue : "Whyyyyyyyyyy...??!!"
Angel : "Please, my child.... don't be lebay. Muncrat soalnya...."

Gue : "Oh, sorry....! Tapi Bella aja bisa dapetin Edward ampe nikahan, kenapa gue gak??"

Angel : "Destiny, my child.... Destiny!!"
Gue : "Jadi maksud lo, gue selamanya gak bakal bisa kaya Bella dan Edward, gitu?"

Angel : "Yes!! because, no more stories on your blog if your tale is over..."
Gue : "Jadi biar mereka2 yang baca blog ini tetep bisa tertawa diatas penderitaan gue, gue harus ngejalanin takdir gue kaya begini? gitu kan maksud lo?? Ini gak adiiiiiiiiiillll.....!!"

Angel : "Don't be sewot my child, that's your destiny...."
Gue : "You are my guardian angel, you must help me! eeeeemm..... itu tuh, gimana kalo minta tolong ama si Cupid, suruh dia lepaskan anak panah lebih banyak ke hati gue dan dia, kali aja dengan begitu kami...."

Angel : "I can't..."
Gue : "Kenapa lagi siiiiiiihhh......??"

Angel : "Cupid dibebastugaskan dari jabatannya oleh dewa langit akibat laporanmu beberapa waktu yang lalu. Do you remember my child?"
Gue : "Ooh itu... Ah, itu sih memang salahnya! karena dia menyalahgunakan wewenangnya sebagai dewa cinta...."

Angel : "Cupid harus menerima konsekuensi dari jabatannya. Dewa langit menghilangkan kekuatan Cupid sebagai dewa cinta dan sebagai hukumannya Cupid ditugaskan oleh dewa langit sebagai pengantar pizza untuk waktu yang belum bisa ditentukan..."



____Picture from here____



Gue : **hihihi.... sukurin lo, Pit... Pit!!!** --> maksudnya Cupid bukan brad pitt yah!!
Angel : "Cupid menitipkan ini untukmu....."

Gue : "Apaan nih...?" **buka catatan kecil dari Cupid**
Cukup sudah kau sakiti aku lagi, perih harga diri perdewaan ini kau hina....


Gue : "Iiiihh.... cuih, cuih..! weeeeeeeeeekkk.....!!!"

Angel : "Sudahlah my child, my time is over, i must go now......."
Gue : "Eh, ntar dulu dooooongg!! belom kelar nih urusannya...."

Angel : "Ball is your hand my child... child... child... child... You must decided, ded..., ded..., ded..., forget him... him... him... him... or let the stories goes... goes... goes... goes..."
...........pufffffff...........



Oh Gooooooood, masa segitu aja sih guardian angel yang Engkau kirimkan padaku? gak nolong sama sekali!! Pake bilang "the ball is your hand" segala... padahal kan aku gak ikut mencalonkan diri jadi ketua umum PSSI....! God, kirimin padaku fairy godmothernya Cinderella kek... biar aku cuma punya waktu cuma ampe pukul 12 malem, paling gak tuh angel ada gunanya gitu..... **sigh**

Ya udah deh, biarlah jika ini memang sudah takdir yang Engkau berikan padaku, seperti takdir yang Kau berikan juga pada Superman - Superwoman dan Badman - Catwoman bahwa mereka ditakdirkan tidak berjodoh selamanya.... aku mau bilang apa...
Thank's ya God, I lop yuuuuuuu.......
mwah, mwah, mwaaaaaaaaahhh........

Web Statistics