Pages

Senin, 28 Maret 2011

mulai posting lagi nih!

Hai!
Apa kabar?

Panteskan gue memulai postingan kali ini dengan kalimat sapaan diatas? karena setelah gue sadari ternyata hampir seminggu lebih gue gak nyentuh2 blog ini, rasanya kangeeeeeenn banget. Pasti banyak yang bertanya2, kemana aja gue selama ini? **jiaaaaahh kaya banyak aja yg baca nih blog** Sebenernya gak ada alasan yang khusus sih, kenapa gue lama banget gak bikin postingan baru. Kalo dibilang lagi banyak kerjaan, gak juga tuh! yaaahh... tau sendiri laaahh, kerjaan rutin gue di kantor kan justru nulis blog, kalo tugas kantor sih gue kerjain disela2 nulis blog, itu pun sembari nyumpah2 dan ngedumel gak karuan, hehe...


Nah ketika pagi ini gue buka blog, masaoloooooohh.... tuh lantai berdebu! bahkan gonggo' mulai bersarang di beberapa sudut halaman. Hah? pada gak ngerti gonggo' yak?? itu tuuuhh.... spiderman! Gak cuma itu, ono noh! di halaman lima, di pojok deket jendela... baunya pesiiiiiing banget. Gue rasa si Sisca dateng kemari sambil bawa Bumi, jadi deh Bumi ngompol di mana2. Laen kali pakein pampers dong, Sis... masa nih blog baunya aduhai begini siiihh...


Eh tunggu, ternyata gak Bumi doang yang diajak kemari sama si Sisca, tuh! Zahra juga. Aiiiihhh matek!! **pingsan** Aduuuuhhh... abis deh buku2 koleksi gue di halaman 14 diacak2 Zahra. Gue bilangin nih, Sis... sepertinya Zahra berbakat banget jadi desain interior deh, tuh buktinya dari kecil bakatnya udah keliatan, gemar mindahin barang2 di blog gue.



Pokoknya ntar gue cek lagi deh halaman per halaman, abis gue masih curiga nih... jangan2 gak cuma Zahra dan Bumi doang yang diajak kemari sama si Sisca, jangan2..... Reza juga!! Omaigoooootttt.... **pingsan bolak balik**


Oia, kalian juga dong... mbok ya kalo datang kemari ikut nyapu2in, ngepelin dan elap2 gitu... Ya udah, pokoknya mulai besok gue bikinin jadwal piket aja deh... biar gak pada saling tunjuk seperti sekarang. Setujuuuuu??? **hening**


Oke balik lagi ke cerita gue... **emang udah cerita? hehehe... belom yah??** Jadi selama beberapa hari kemaren tuh, sebenernya banyaaaaakk banget kisah yang mau gue ceritain, mau cerita ulang tahunnya Aliyaa tanggal 20 kemaren, mau cerita tentang Mbak Adel, mau cerita tentang kedatangan Ibu dan Roni dari Jawa, mau cerita tentang prakarya gue yang gak kelar2, dan masih banyak mau2 yang lain...


Tapi jangan khawatir, gue janji semuanya bakal gue ceritain nanti, karena gue ngerasa ada yang kurang dalam hidup gue kalo gue gak nulis tentang semua pengalaman gue disini. Rasanya kaya' itu tuh... kaya' makan sayur asem tinggal kuahnya doang, jagung manisnya udah abis...


Aih, gini nih, kalo nulis dalam kondisi perut laper... ingetnya ke makanan mulu. Iya bener loh, entah kenapa dua bulan belakangan ini napsu makan gue lagi merajalele banget. Yang biasanya gue gak pernah makan malem, sekarang bisa2 gue gak bisa tidur kalo perut gue belom diisi. Pernah nih suatu hari, begitu baca mentionnya Sisca yang abis makan sroto sokaraja bareng temennya, langsung sore itu juga sepulang kantor gue mampir buat makan sroto sokaraja sama mendoan, padahal sepiring asinan baru santap tadi seusai makan siang. Huaaahh... muantab!!



____sepiring asinan yang gue makan sesudah makan siang____


____sroto sokaraja lebih nikmat kalo dimakan dengan sambel kacang yang banyaaaakk____


Selesai? Belum.
Dalam perjalanan pulang, ketika macet2an, gue ngiler banget pas ngeliat bubur sumsum yang dijual di pinggir jalan. Sukseslah tuh bubur masuk perut gue bahkan sebelum gue nyampe rumah! Itupun dalam perjalanan menuju rumah gue masih sempet ngemil coklat. Malemnya menjelang tidur, rasanya gue pengen banget nimpuk tuh tukang bakpau karena dia iseng lewat depan rumah gue. Alhamdulillah... tukangnya gak gue apa2in, tapi bakpaunya abis dua sama gue.


____mungkin dulu saat gue kecil, pipi gue bentuknya kaya' gini, hingga akhirnya gue dapat julukan dengan nama makanan yang satu ini____


____biasanya butiran2 coklat ini yang bisa bikin gue gak stress menghadapi macet di jalan____


____Biar aja si Sisca ntar jarinya gue lakban biar gak bisa lagi twitteran____


Terungkap sudahlah aib yang gue tutupi selama ini... gak tau alasannya apa, sejak gue kecil, keluarga gue selalu memanggil gue dengan sebutan itu. Gak cuma kakak2 gue doang, bahkan adek2 gue juga, malahan sekarang adek ipar gue juga. Kejem lo semua!! **bentur2in kepala ke tembok** Padahal kan gak boleh ya, ngatain orang pake nama makanan... pamali kalo kata orang tua. Inget wooiiiiii.... itu kan makanan, ma ka nan... Dasar lo oncom!!


Ugh! gue bener2 bingung mengendalikan napsu makan gue sekarang. Bahkan pernah suatu hari dari pagi ampe sore pikiran gue terbayang2 sama lemper bu Nana, hanya gara2 pas gue beli lempernya keabisan... Hiks. **ngelap air mata**

____rasanya bersalah banget karena biasanya keingetan kamu eh kemaren seharian yang kepikiran cuma lemper... maap ya darling____



~tu bi kontinu~
Web Statistics