Pages

Rabu, 02 Maret 2011

stop press!


Stop Press! Mbak Adel sakit. Jadi kami jemput Adel ke sekolahnya kemaren sore. Pas minta izin di bagian pengasuhan gue harus rada tarik urat leher dikit nih. Alooooottt banget! Mereka berpendapatkan bahwa sakitnya Adel bisa diobatin di klinik sekolah, tapi gue tetep berkeras mau bawa pulang Adel untuk berobat di luar **rumah sakit di luar sekolah maksutnya bukan luar negeri looohh...**

Ih, rasanya pengeeeeen banget nyakar muka tuh ustadzah, abis dia pasang muka judes gitu ke gue.... Bikin gue naek darah aja deh. Lagian, Adel kan anak gue! Gue kan ibunya!! Emang gue gak bisa bawa anak gue sendiri pulang untuk berobat?

Memang sih, gue bisa memaklumi sikap dia. Semua yang dia lakukan demi kebaikan Adel sendiri, biar gak ketinggalan pelajaran karena gue minta izin ke sekolah selama tiga hari.Tapiiiii...... tetep aja bikin gue sewot.


Akhirnya, gue berhasil juga 'nyulik' anak sendiri, hehehe............




____ini dia anak yg gue culik itu... HAHAHAHA....____



____pulangnya mampir belanja dulu ah....____











____nyampe rumah langsung makaaaaaaaann...____











0 komentar:

Web Statistics